Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea Datangkan 10 Pemain Baru, Gary O'Neil Mengaku Sulit untuk Memprediksi Susunan Pemain Chelsea

Manajer Wolves, Gary O'Neil mengatakan hampir mustahil memprediksi susunan pemain Chelsea yang akan mereka hadapi akhir pekan ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Chelsea Datangkan 10 Pemain Baru, Gary O'Neil Mengaku Sulit untuk Memprediksi Susunan Pemain Chelsea
(JUSTIN TALLIS / AFP)
Pemain baru Chelsea, gelandang asal Portugal Pedro Neto, melambaikan tangan kepada para penggemar di babak pertama, dalam pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Inter Milan di stadion Stamford Bridge di London pada 11 Agustus 2024. 

Chelsea Datangkan 10 Pemain Baru, Gary O'Neil Mengaku Hampir Mustahil Memprediksi Susunan Pemain

TRIBUNNEWS.COM- Manajer Wolves, Gary O'Neil mengatakan hampir mustahil memprediksi susunan pemain Chelsea yang akan mereka hadapi akhir pekan ini.

Chelsea telah mendatangkan 10 pemain baru sejak bos baru Enzo Maresca masuk ke Stamford Bridge, termasuk mantan pemain andalan Wolves Pedro Neto.

Neto akan segera kembali ke Molineux pada hari Minggu saat ia kembali menghadapi Wolves bersama klub barunya setelah melakoni debutnya di Liga Primer saat mereka kalah dari Manchester City minggu lalu.

O'Neil tertarik untuk melihat apakah Neto akan diikutsertakan untuk bermain di hadapan para penggemar yang biasa menyanyikan namanya setelah ia juga tampil dalam kemenangan kualifikasi Liga Konferensi Eropa Chelsea atas Servette pada Kamis malam.

"Akan menarik untuk melihat apa yang akan mereka lakukan dengannya. Jelas ia bermain kemarin, kita lihat apakah ia bisa bermain lagi di akhir pekan dan mulai lagi di hari Minggu. Hampir mustahil bagi saya untuk memprediksi susunan pemain Chelsea, tetapi ada begitu banyak pemain di sana," katanya. (mba)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas