Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Real Madrid vs Real Valladolid, Kylian Mbappe Tak Sabar Debut di Santiago Bernabeu

Kylian Mbappe akan menorehkan kesan pertama bermain untuk Real Madrid di Santiago Bernabeu saat menjamu Real Valladolid.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Real Madrid vs Real Valladolid, Kylian Mbappe Tak Sabar Debut di Santiago Bernabeu
Twitter Fabrizio Romano
Senyum Kylian Mbappe saat diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Selasa (16/7/2024) malam WIB. 

Preview Real Madrid vs Real Valladolid, Kylian Mbappe Tak Sabar Debut di Santiago Bernabeu

TRIBUNNEWS.COM- Kylian Mbappe akan menorehkan kesan pertama bermain untuk Real Madrid di Santiago Bernabeu saat menjamu Real Valladolid.

Los Blancos akan berupaya untuk mengincar kemenangan pertama di La Liga musim 2024-25 saat menyambut tim promosi, Minggu (25/8).




Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyoroti permainan Kylain Mbappe di laga pertamanya di Santiago Bernabéu. Beberapa waktu lalu, Mbappe pernah terlihat mengagumi Bernabeu saat masih bermain untuk PSG.

“Ini akan menjadi hari yang hebat bagi Mbappé untuk bermain di Bernabéu untuk pertama kalinya dengan seragam Madrid. Para penggemar sangat gembira dengannya. Mengingat kualitas yang dimilikinya, ia akan bermain dengan sangat baik dan para penggemar akan menikmatinya,” kata Ancelotti di situs Real Madrid.

Tidak hanya bagi Mbappe, latihan di Stadion Santiago Bernabeu juga sangat penting untuk pemain lainnya. Karena ada beberapa perubahan dari tahun lalu.

“Kami ingin menguji lapangan karena lapangannya berubah sejak tahun lalu. Saya ingin mereka mencoba lapangan baru, untuk melihat bagaimana perasaan mereka di sana. Tidak ada yang bersifat takhayul atau hal lainnya,” katanya.

BERITA TERKAIT

Ancelotti mengatakan mereka tidak sabar untuk bermain di Santiago Bernabeu lagi.

“Kami tak sabar untuk kembali ke Bernabéu dan tampil bagus. Kami telah memperbaiki apa yang tidak berjalan baik pada pertandingan terakhir dan ini akan menjadi ujian yang bagus melawan Valladolid," kata pelatih asal Italia itu.

“Selalu penting untuk bermain di stadion kami. Kami tak sabar untuk kembali karena sudah lama sejak kami bermain di sana. Kami harus tampil bagus, memenangkan pertandingan, dan menjalani hari dengan baik.”

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan minggu ini. Kami telah memperbaiki apa yang tidak berjalan baik dalam pertandingan melawan Mallorca.

Kami telah memahami sepenuhnya apa yang terjadi dan kami telah mencoba memperbaikinya. Ini akan menjadi ujian yang bagus melawan Valladolid,” katanya.

Tentang laga melawan Mallorca di mana mereka kalah, Ancelotti mengatakan terkadang timnya kurang seimbang dan kami harus memperbaikinya. Tidak sulit untuk menemukan masalahnya dan, jika sudah jelas, itu membantu untuk menemukan solusinya.

Terkait Jude Bellingham, Ancelotti mengatakan dia sedang cedera. “Dia mengalami cedera dan kami sedang memeriksanya,” katanya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas