Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Wolves vs Chelsea, The Blues Tambah Penyerang Baru, Joao Felix Siap Main, Minggu 25 Agustus

Chelsea tidak bisa hanya mengandalkan Cole Palmer dan akan menambah barisan penyerangnya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada kesempatan kedua

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Wolves vs Chelsea, The Blues Tambah Penyerang Baru, Joao Felix Siap Main, Minggu 25 Agustus
Tangkapan layar Twitter/Chelsea FC
Kehadiran kembali Joao Felix, dan suntikan sejumlah pemain baru lain senilai total Rp 7,7 triliun telah memicu optimisme pasukan Chelsea asuhan Graham Potter ini. 

Preview Wolves vs Chelsea, The Blues Tambah Penyerang Baru, Joao Felix Siap Main, Minggu 25 Agustus

TRIBUNNEWS.COM- Chelsea tidak bisa hanya mengandalkan Cole Palmer dan akan menambah barisan penyerangnya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada kesempatan kedua di Molineux pada Minggu (25/8). Pelatih Enzo Maresca telah mengonfirmasi Joao Felix siap dimainkan di laga ini.

Chelsea akan menghadapi lawan berat mereka, Wolves. Dalam empat pertandingan terakhir The Blues tak pernah bisa menang, dengan tiga pertandingan terakhir selalu berakhir dengan kekalahan Chelsea.




Perubahan sedang dilakukan Enzo Maresca dengan mendatangkan pemain penyerang baru termasuk Joao Felix. Transfer Joao Felix selesai pada hari Rabu, terlalu cepat baginya untuk masuk dalam daftar skuad untuk pertandingan Liga Konferensi UEFA pada hari berikutnya.

Namun, Maresca mengatakan debut kedua penyerang itu di Chelsea mungkin sudah dekat saat menghadapi laga di West Midlands.

"Dia tersedia dan pasti dia bisa mendapat kesempatan bermain," kata Enzo Maresca di situs resmi klub Chelsea FC.

"Dalam hal mengetahui cara kami bermain, dia mungkin belum siap. Dalam hal fisik, dia siap karena dia sudah bermain di sana, jadi kami hanya perlu memahami apakah dia butuh lebih banyak waktu untuk memahami cara kami bermain. Namun, secara keseluruhan, saya rasa dia bisa bermain."

BERITA TERKAIT

"Ia adalah pemain yang akan membantu kami," imbuh Maresca.

"Ia berpotensi menjadi pemain papan atas, tidak diragukan lagi. Saya sudah mengenal Joao selama bertahun-tahun. Bekerja dengannya setiap hari, saya akan mengenalnya lebih baik lagi. Kami akan mencoba membantunya berkembang dan melihat apakah ia dapat melangkah maju untuk mencapai level pemain [terbaik]."

Rekan senegaranya Pedro Neto memulai pertandingan pertamanya bersama Chelsea dalam kemenangan 2-0 atas Servette setelah bergabung dari Wolves musim panas ini. Cedera memengaruhi beberapa musim terakhirnya di Molineux dan itulah alasan mengapa Maresca yakin kecil kemungkinan ia akan masuk dalam starting XI pada hari Minggu.

"Terakhir kali Pedro bermain 90 menit adalah pada bulan Februari," kata Enzo Maresca.

"Itu sudah lama sekali. Kami membutuhkannya, dan tujuh atau delapan pemain lagi - Romeo, Axel, Moi, Wes - kami perlu sedikit membangun kondisi fisik mereka. Memberikan Pedro pertandingan lain pada hari Minggu setelah bermain 60, 65 menit mungkin terlalu dini, tetapi kita lihat saja nanti," katanya.

Pilihan lain yang bisa diambil Maresca adalah di posisi penjaga gawang. Filip Jorgensen tampil mengesankan pada debutnya bersama Blues melawan Servette setelah Robert Sanchez memulai musim liga di bawah mistar gawang. Maresca mengatakan ia akan terus merotasi penjaga gawangnya untuk saat ini.

Wolves dan Chelsea akan saling berhadapan setelah masing-masing merasakan kekalahan dua gol akhir pekan lalu. Kedua tim berupaya untuk meraih kemenangan pertama di Liga Primer pada kesempatan kedua.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas