Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tukar Guling Pemain Chelsea dengan Man United, The Blues Siapkan Paket Demi Jadon Sancho

Pemain Manchester United, Jadon Sancho yang hendak dijual klub, Chelsea menaruh minat, Juventus bersiap menyalip The Blues.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Tukar Guling Pemain Chelsea dengan Man United, The Blues Siapkan Paket Demi Jadon Sancho
sportbible.com
Pemain Manchester United, Jadon Sancho yang hendak dijual klub pada bursa transfer pemain Liga Inggris musim panas 2024/2025, antara tukar guling dengan Chelsea atau ke Juventus dipinjamkan. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dan Chelsea terlibat tukar guling yang penuh ambisi dalam transfer pemain musim panas Liga Inggris.

Hal itu terjadi jelang penutupan transfer pemain Liga Inggris di akhir Agustus.

Dua klub yang berada dalam masa transisi itu tengah tertatih-tatih itu punya segudang permasalahan dalam skuad mereka, tetapi juga punya segelintir pemain yang selayaknya didepak dari tim.




Nama Jadon Sancho bukanlah hal yang baru, sejak berkonflik dengan Erik ten Hag ia kesulitan mendapat menit bermain di Manchester United.

Winger Manchester United Jadon Sancho (kanan) berbicara dengan pelatihnya Erik ten Hag (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Leeds di Elland Road, pada 12 Februari 2023.
Winger Manchester United Jadon Sancho (kanan) berbicara dengan pelatihnya Erik ten Hag (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Leeds di Elland Road, pada 12 Februari 2023. (Oli SCARFF / AFP)

Bahkan harus menjalani masa peminjaman ke Dortmund.

Pemain jebolan akademi Manchester City seakan tidak memiliki masa depan di Manchester United era kepelatihan Erik ten Hag.

Dia bahkan sudah melawatkan dua pertandingan awal Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Terungkap, Alasan Jadon Sancho Absen saat Manchester United Pecundangi Fulham

BERITA TERKAIT

Alih-alih ingin mendepat Jadon Sancho, hingga saat ini belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk menebus dari Man United.

Sementara di kubu Chelsea, nama Raheem Sterling juga menjadi perbincangan hangat karena tidak masuh dalam rencana Enzo Maresca awal musim ini.

Menurut Sportbible, Enzo Maresca mengakui bahwa Stertling dan rekan setimnya di Inggris, Ben Chilwell akan kesulitan mendapatkan menit bermain musim ini.

Hal itu tidak terlepas dari banyaknya pemain Chelsea yang berdatangan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Termasuk Joao Felix yang Kembali dari Atletico Madrid.

Satu permasalahan yang harus dihadapi klub penawaran terhadap ketiga pemain di atas adalah gaji mereka yang terlalu mahal.

Namun, menurut laporan Gianluca Di Marzio yang terbaru, Chelsea mengusulkan tukar guling pemain dengan Manchester United untuk dapat melepas Jadon Sancho ke London Barat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas