Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Klasemen Liga Spanyol: Apes Real Madrid saat Tandang, Mbappe Sulit Pecah Telur

Real Madrid masih apes saat laga tandang di Liga Spanyol musim ini hingga Kylian Mbappe yang masih sulit pecah telur.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Klasemen Liga Spanyol: Apes Real Madrid saat Tandang, Mbappe Sulit Pecah Telur
Website Real Madrid
Hasil Klasemen Liga Spanyol: Apes Real Madrid saat Tandang, Mbappe Sulit Pecah Telur - Vinicius Junior ketika melakukan tendangan pendalti saat Real Madrid bertandang ke Las Palmas, Jumat (30/8/2024) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil klasemen Liga Spanyol jadi nasib apes bagi Real Madrid ketika melakoni laga tandang melawan Las Palmas, Jumat (30/8/2024) dini hari WIB.

Saat bermain di markas Las Palmas, Gran Canaria, Real Madrid kesulitan untuk membawa tiga poin penuh dengan hasil manis.

Bukan cuma itu, juru gedor Real Madrid yang baru yakni Kylian Mbappe juga masih sulit untuk pecah telur ketika menggawangi El Real.

Los Blancos justru kecolongan lebih dulu saat bertemu Las Palmas dan diselamatkan oleh tendangan penalti dari Vinicius Junior.

Skor pertandingan berakhir dengan catatan 1-1 yang artinya Real Madrid dan Las Palmas saling berbagi poin di pertandingan kali ini.

Efek hasil imbang yang dibuukukan Real Madrid kali ini membuat El Real belum bisa mendekat ke Barcelona sang rival sejati.

Sebab Barcelona sejauh ini belum pernah kalah maupun imbang dan solid berada di singgasana puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan 9 poin.

BERITA TERKAIT

Sementara tim besutan Carlo Ancelotti masih berada di empat besar dengan koleksi 5 poin dari tiga laga yang dilakoni sejauh ini.

Asa Madrid untuk mendekat ke Barcelona masih terbuka lebar asal tim yang identik dengan jerseu putih tersebut bisa bermain lebih baik.

Jika menilik pertandingan Madrid vs Las Palmas tadi malam, Don Carlo melakukan perubahan untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Sang juru taktik memasukkan Lucas Vazquez, Ferland Mendy, Luka Modric, dan Brahim Diaz dalam starting line-up.

Pilihan kepada empat pemain tersebut berdasarkan hasil manis yang dibukukan Real Madrid ketika mereka turun ke lapangan melawan Real Valladolid minggu lalu.

Baca juga: Surat Terbuka Vinicius untuk Liga Spanyol, Real Madrid Siap Tinggalkan Laga Jika Ada Rasisme Lagi

Namun sayangnya siasat Ancelotti tak berjalan mulus dan justru langsung di bombardir oleh Las Palmas.

Lima menit pertama tim tuan rumah berhasil menjebol jala Real Madrid lewat aksi epik dari Alberto Moleiro.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas