Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Milanisti Bergunjing, Rafael Leao dan Theo Hernandez Sajikan Adegan Protes ke Paulo Fonseca

Adegan Theo Hernandez dan Rafael Leao tak mau ikut merapat saat cooling break di pertandingan Lazio vs AC Milan yang berakhir imbang 2-2.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Milanisti Bergunjing, Rafael Leao dan Theo Hernandez Sajikan Adegan Protes ke Paulo Fonseca
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Roma asal Portugal Paulo Fonseca menyaksikan pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil imbang yang diraih AC Milan saat bertandang ke Lazio menyajikan adegan yang mengundang pergunjingan, khususnya di kalangan Milanisti. Theo Hernandez dan Rafael Leao menjadi pelaku.

Bermain di Olimpiaco Stadium, Roma, Lazio menahan seri AC Milan dengan skor akhir 2-2, Minggu (1/9/2024) dini hari WIB.

AC Milan lebih dulu mencetak gol melalui pemain anyarnya, Strahinja Pavlovic (8'). Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.




Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah jelas tak mau dipermalukan di kandang. Mereka membalikkan kedudukan melalui ukiran gol Valentin Castellanos (62') dan Boulaya Dia (66').

Akan tetapi Rafael Leao yang masuk sebagai pemain pengganti, tampil sebagai pahlawan. Kompatriot Cristiano Ronaldo melesakkan gol penyeimbang di menit ke-72'.

Dengan hasil ini AC Milan menjadi satu di antara klub yang belum memetik kemenangan pada tiga laga pembuka Serie A 2024.

Skuad asuhan Paulo Fonseca tercecer di posisi ke-14 debgan raihan dua poin. Sedangkan Lazio naik ke peringkat 8 bermodal 4 angka.

BERITA TERKAIT

Khusus bagi kubu Rossoneri, hasil imbang kedua di musim ini jelas membuat kekecewaan semakin bertambah dari Milanisti.

Seruan #FonsecaOut pun menggema di media sosial X (Twitter) selepas pertandingan.

Faktanya ketidakpuasan akan allenatore (pelatih) baru juga tersirat dari para pemain. Dua penggawa Milan, Theo Hernandez dan Rafael Leao menunjukkan gesture tersebut.

Tepatnya pada menit ke-72' pertandingan babak kedua, laga dihentikan karena ada cooling break. 

Baca juga: Hasil Liga Italia: Diimbangi Lazio 2-2, Tren Minor AC Milan Berlanjut

Semua pemain kedua tim merapat ke pinggir lapangan untuk istirahat sejenak sembari mendengarkan instruksi dari masing-masing pelatih.

Akan tetapi yang membuat salah fokus alias salfok ialah keberadaan Theo dan Leao. Dua pemain pilar andalan AC Milan ini justru tidak ikut merapat ke pinggir lapangan, dan memilih berdiam di sisi kiri permainan.

Ini menjadi 'bahan gorengan', khususnya di kalangan Milanisti yang mengklaim, apa yang diperlihatkan Leao dan Theo merupakan cara keduanya menunjukkan ketidakpuasan kepada Paulo Fonseca.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas