Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Newcastle vs Tottenham, Mimpi Buruk Tottenham Hotspur, Minggu 1 September Pukul 19:30 WIB

Tottenham Hotspur menghadapi mimpi buruk ketika akan bertandang ke Newcastle di St James Park pada Pekan Ketiga Liga Premier Minggu (1/9) Pukul 19:30

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Newcastle vs Tottenham, Mimpi Buruk Tottenham Hotspur, Minggu 1 September Pukul 19:30 WIB
Instagram @spursofficial
Tottenham Hotspurs kalah 0-2 dari Man City di laga tunda Liga Inggris, para suporter justru bergemuruh bahagia kirim ledekan untuk Arsenal 

Preview Newcastle vs Tottenham, Mimpi Buruk Spurs, Minggu 1 September Pukul 19:30 WIB

TRIBUNNEWS.COM- Tottenham Hotspur menghadapi mimpi buruk ketika akan bertandang ke Newcastle di St James Park pada Pekan Ketiga Liga Premier Minggu (1/9) Pukul 19:30 WIB.

Pasalnya, dua laga terakhir di sana, Tottenham Hotspur mengalami kekalahan telak 6-1 dan 4-0 oleh Magpies.




Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou berharap timnya telah belajar dari kekalahan memalukan kedua, yang terjadi di bawah pengawasannya.

"Pertandingan (4-0) itu merupakan kurva pembelajaran yang bagus bagi kami karena kami memulainya dengan baik, tetapi kami kebobolan dan mungkin untuk pertama kalinya sepanjang tahun kami kehilangan ketenangan dalam sebuah pertandingan," kata pemain Australia itu.

"Kami membiarkan mereka mencetak gol dengan cepat dan kami tahu seperti apa rasanya di sana. Penonton menciptakan suasana yang bagus untuk tim mereka, tetapi kami tidak bisa mengatasinya dengan baik."

Baik Tottenham maupun Newcastle sama-sama berambisi untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Namun, Spurs berlaga di Liga Europa musim ini dan mereka diberikan beberapa pertandingan menarik dalam undian hari Jumat untuk fase liga baru.

BERITA TERKAIT

Mantan bos Celtic Postecoglou menghadapi sambutan dingin saat bertandang ke Rangers, sementara Roma akan melakukan perjalanan ke London.

"Menyenangkan. Senang bisa menjadi bagian darinya. Ada beberapa pertandingan bagus," imbuh Postecoglou.

"Saya yakin saya akan mendapat sambutan hangat di Ibrox dan mereka akan menantikan kehadiran saya."

Ange Postecoglou telah berbicara kepada media sebelum perjalanan Liga Premier hari Minggu ke Newcastle. Dia memberikan informasi terkini mengenai kebugaran skuadnya.

"Rodrigo dalam kondisi baik, ia telah melewati semua protokol yang kami perlukan, dan yang lebih penting lagi ia merasa sangat baik dan tim medis sangat yakin ia akan tersedia untuk hari Minggu."

Mengenai pemain depan Dominic Solanke dan Richarlison dia menjelaskan, "Dom hampir pulih, tetapi kami akan sedikit berhati-hati dengannya, kami memiliki jadwal padat pasca jeda internasional, jadi ia akan absen pada hari Minggu. Satu-satunya pemain lain yang kami dapatkan di tengah minggu adalah Richarlison, yang sayangnya mengalami cedera saat latihan, jadi ia mungkin akan absen beberapa minggu ke depan."

Mengenai lawan Newcastle pada laga hari Minggu, Dia mengaku laga ini tidak akan mudah.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas