Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bawa Nama Indonesia, Persib Bandung Didukung Atta Halilintar di Liga Champions Asia 2

Dalam ajang tersebut, Persib tergabung di grup F bersama Port FC (Thailand), Lion City Sailors (Singapura) dan Zhejiang FC (China).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bawa Nama Indonesia, Persib Bandung Didukung Atta Halilintar di Liga Champions Asia 2
Laman resmi Liga Indonesia Baru
Selebrasi para pemain Persib Bandung setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak pada pekan pertama Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024). Persib menang 4-1. 

Bawa Nama Indonesia, Persib Bandung Didukung Atta Halilintar di Liga Champions Asia 2

 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Juara Liga 1 2023/2024, Persib Bandung bersiap tampil pada AFC Champions League 2 (ACL 2) wilayah timur.




Dalam ajang tersebut, Persib tergabung di grup F bersama Port FC (Thailand), Lion City Sailors (Singapura) dan Zhejiang FC (China).

YouTuber kondang Indonesia, Atta Halilintar mengatakan dirinya mendukung penuh perjuangan Ciro Alves dkk.

Terlebih ajang ini juga turut membawa nama Indonesia.

“Kalau dari Indonesia saya dukung tim Tim Indonesia di kancah Asia, yang lolos Persib,” kata Atta usai mengikuti konferensi pers perpanjangan kemitraan hak siar AFC dengan MNC PT Media untuk periode 2025-2028 di Inews Tower, Jakarta, Senin (2/9/2024).

BERITA TERKAIT

“Semoga Persib melaju sejauh mungkin membawa bendera Indonesia, tim indonesia, dan banyak anak-anak Indonesia juga di dalamnya yang punya tim besar, doakan Persib bisa melaju jauh di AFC,” sambungnya.

Salah satu yang membuat Atta pede lantaran tim berjuluk Maung Bandung itu bakal bicara banyak karena Persib dihuni para pemain berkualitas di dalamnya.

Ia pun berharap kedepan tim-tim Indonesia lainnya tampil di level Asia.

Terlebih kali ini beberapa klub di Arab Saudi sudah diperkuat pemain-pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo.

“Persib kuat, di liga konsisten, punya pemain berpengalaman, pemain muda, pemain lokal keren, pemain asing. Saya lihat Persib punya chance besar yang bisa berjalan jauh di AFC,” ujar Atta.

“Kami harap tim-tim Indonesia lain kaya Persija, PSM, Bali semoga bisa nyusul bareng-bareng berkancah di AFC kalau bisa sampai ketemu timnya Ronaldo Al Nassr. Kapan lagi kita lihat tim indonesia lawan All Nassr ada Ronald, Mane dan Laporte.,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas