Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia Sah Jadi Tim Kuda Hitam, Begini Kata Shin Tae-yong Setelah Indonesia Tahan Imbang Saudi

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyambut positif hasil imbang 1-1 Indonesia melawan Arab Saudi.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Indonesia Sah Jadi Tim Kuda Hitam, Begini Kata Shin Tae-yong Setelah Indonesia Tahan Imbang Saudi
Dok. PSSI
Aksi penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen saat melawan Arab Saudi pada laga perdana Grup C putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. 

Indonesia Jadi Tim Kuda Hitam, Begini Kata Shin Tae-yong Setelah Indonesia Tahan Imbang Saudi

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyambut positif hasil imbang 1-1 Indonesia melawan Arab Saudi.

Timnas Garuda menahan imbang Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran 3 Zona Asia Grup C yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City pada Jumat (6/9/2024).




Timnas Indonesia yang dihuni pemain muda dinilai menjadi Kuda Hitam di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran 3 Zona Asia.

Shin Tae-yong pelatih Indonesia yang berasal dari Korea Selatan menegaskan bahwa dia sangat menyadari kemampuan para pemain Arab Saudi.

Indonesia bisa menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 pada laga babak penentuan kualifikasi Asia.

"Cuaca panas mempengaruhi kedua belah pihak. Namun, kami menampilkan penampilan yang luar biasa, dan saya bangga dengan level para pemain.”

BERITA TERKAIT

Shin Tae-yong menambahkan: “Mancini adalah pelatih hebat dan mendiversifikasi metodenya dalam pertandingan, tapi saya memiliki pengalaman yang cukup dengan kemampuan para pemainnya dan di Liga Saudi.”

Ia melanjutkan: “Saya memiliki kepercayaan yang besar terhadap para pemain Timnas Indonesia, dan kami memiliki tujuan yang jelas pada tahap ini, dan kami akan menjadi kuda hitam di babak kualifikasi.”

Sorotan Media Vietnam: Disebut Ciptakan Gempa di Kualifikasi Piala Dunia

Keberhasilan timnas Indonesia menahan imbang tuan rumah Arab Saudi 1-1 di di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran 3 Zona Asia Grup C menjadi sorotan negara tetangga Vietnam.

Hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi dinilai mereka sebuah kejutan, Timnas Garuda disebut telah menciptakan gempa di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Bermain tangguh, tim Indonesia menciptakan gempa di kualifikasi Piala Dunia" demikian judul artikel yang ditulis media Vietnam, Soha menuliskan berita Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi.

Berikut laporan dari media Vietnam Soha vn, mengulas keberhasilan timnas Indonesia menahan imbang Saudi dengan skor 1-1.

"Menahan hasil imbang Arab Saudi di laga tandang merupakan sebuah prestasi membanggakan bagi tim Indonesia".

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas