Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hector Souto Resmi Jadi Pelatih Baru Timnas Futsal Indonesia: Siap Kerja Keras

Setelah resmi menukangi Timnas Futsal Putra Indonesia, Hector diharapkan bisa memberikan hasil signifikan di turnamen besar.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hector Souto Resmi Jadi Pelatih Baru Timnas Futsal Indonesia: Siap Kerja Keras
Tribunnews/Alfarizy
Hector Souto resmi jadi Pelatih Timnas Futsal Indonesia. Peresmian dilakukan oleh FFI di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024) malam WIB. 

Hector Souto Resmi Jadi Pelatih Baru Timnas Futsal Indonesia: Siap Kerja Keras

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Federasi Futsal Indonesia (FFI) baru saja mengumumkan pelatih baru untuk Tim Nasional Futsal Putra, Hector Souto.




Peresmian tersebut berlangsung di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024) malam WIB.

Setelah resmi menukangi Timnas Futsal Putra Indonesia, Hector diharapkan bisa memberikan hasil signifikan di turnamen besar.

Menatap petualangan barunya, Hector mengaku sangat bersemangat dan antusias.

Pelatih asal Spanyol itu pun siap bekerja keras untuk membangun skuad yang tangguh.

BERITA TERKAIT

"Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama Timnas Futsal Indonesia. Kami akan bekerja keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan, yaitu meningkatkan peringkat tim dan meraih prestasi di berbagai kompetisi," ujar Hector.

"Kami akan membangun tim yang memiliki kerjasama yang solid, kekuatan individu yang luar biasa, serta tekad yang tak tergoyahkan untuk meraih kemenangan," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal FFI, Michael Victor Sianipar, menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Hector Souto.

"Kami sangat menghargai kehadiran Coach Hector Souto sebagai pelatih kepala Timnas Futsal Indonesia. Pengalaman dan dedikasi beliau di dunia futsal telah terbukti dan kami percaya bahwa beliau akan membawa perubahan positif dan kemajuan signifikan bagi Timnas Futsal," kata Michael.

"Coach Hector adalah seorang profesional tidak hanya ahli dalam strategi, tetapi juga seorang pribadi yang baik dan fighter sejati. FFI berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dan memastikan bahwa Coach Hector dapat menjalankan tugasnya dengan optimal," tegasnya.

Selain itu, Michael pun menekankan pentingnya dukungan seluruh elemen yang terlibat dalam pengembangan futsal di Indonesia, termasuk para pemain, staf pelatih, dan sponsor.

"Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk mendukung setiap langkah yang diambil oleh Coach Souto. Kami percaya bahwa dengan kolaborasi dan komitmen yang kuat, kami dapat mencapai kesuksesan bersama," papar Michael.

Specs Indonesia, sebagai salah satu sponsor utama Timnas Futsal, juga turut hadir dalam acara tersebut. Jenama itu merupakan apparel resmi untuk Timnas Futsal Indonesia.

"Kalau dari Specs itu kan per-periode kontrak itu kami meluncurkan jersey baru, di tengah-tengah biasanya kami suka keluarkan edisi spesial jersey, kayak tahun lalu," ujar Senior Marketing Manager Specs, Iwan Saktiawan.

"Tahun ini akan coba kami rilis, itu sebenarnya untuk mendukung Timnas supaya lebih variatif dari sisi jersey dan sebagainya," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas