Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bak Kerja Rodi, Jay Idzes Cuma Punya Waktu Istirahat Sehari untuk Laga AC Milan vs Venezia

Jay Idzes hanya mempunyai waktu istirahat sehari setelah kembali dari Timnas Indonesia untuk pertandingan AC Milan vs Venezia.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Bak Kerja Rodi, Jay Idzes Cuma Punya Waktu Istirahat Sehari untuk Laga AC Milan vs Venezia
Instagram @jayidzes
Aksi pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes saat debut di Serie A pada laga Fiorentina vs Venezia, Minggu (26/8/2024) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Bak sebuah kerja rodi, bek Timnas Indonesia Jay Idzes cuma mempunyai waktu istirahat sehari setibanya di Italia untuk pertandingan AC Milan vs Venezia. Pelatih Venezia Eusebio Di Francesco isyaratkan Jay Idzes starter.

Venezia dijadwalkan melakoni laga tandang ke markas AC Milan pada giornata 4 Liga Italia 2024/2025. Pertandingan AC Milan vs Venezia akan berlangsung di San Siro, Minggu (15/9/2024) pukul 01.45 WIB.

Laga ini terbilang krusial bagi kedua tim. Sebab AC Milan dan Venezia sama-sama belum membukukan kemenangan di Liga Italia.




Jay Idzes dan kolega membukukan dua kekalahan dan sekali imbang. Sedangkan Rossoneri, julukan Milan, mengoleksi satu kekalahan dan dua seri.

Aksi pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes saat debut di Serie A pada laga Fiorentina vs Venezia, Minggu (26/8/2024) malam WIB.
Aksi pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes saat debut di Serie A pada laga Fiorentina vs Venezia, Minggu (26/8/2024) malam WIB. (Instagram @jayidzes)

Oleh karena itu diprediksi jalannya pertandingan bakal berlangsung panas.

Sorotan tertuju kepada Jay Idzes, yang baru saja menjalankan tugasnya bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Round 3.

Dua hasil positif diraih Jay Idzes, tepatnya saat membantu menahan imbang Arab Saudi 1-1, (6/9), dan mengimbangi Australia 0-0 di SUGBK, (10/9).

BERITA TERKAIT

Kini, Jay Idzes harus kembali ke klub induk, untuk membantu Venezia pecah telur kemenangan.

Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco memperkirakan Jay akan tiba di Italia pada Jumat (13/9/2024) sore waktu setempat.

Juru taktik berusia 55 tahun itu meyakini, Jay Idzes akan tiba dalam kondisi prima untuk membela Venezia.

“Dia (Jay Idzes) akan tiba pada hari Jumat sore, satu hari sebelum pertandingan, Idzes akan tiba setelah terbang beberapa jam,” kata Di Francesco dikutip dari Tutto Venezia Sport.

“Namun Jay merupakan pemain yang sudah dalam kondisi prima karena banyak memainkan pertandingan, baik bersama kami maupun dengan tim nasional,” sambungnya.

Baca juga: Beban Jay Idzes Berkurang saat Kembali ke Venezia, AC Milan Compang-camping Gegara FIFA Matchday

Venezia FC sendiri masih berupaya keras untuk meraih kemenangan pertama di Liga Italia 2024-2025.

Pada tiga pertandingan awal, tim berjuluk Singa Bersayap ini dikalahkan Lazio (1-3), dan Torino (0-1) serta meraih hasil imbang kontra Fiorentina (0-0).

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas