Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Carlos Pena Ingin Persija Bangkit: Tampil Bagus dan Raih Kemenangan saat Hadapi Dewa United

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, ingin membuat Macan Kemayoran kembali mengaum saat hadapi Dewa United di Liga 1 2024/2025.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Carlos Pena Ingin Persija Bangkit: Tampil Bagus dan Raih Kemenangan saat Hadapi Dewa United
dok: Persija
Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena bersama dengan Firza Andika dalam sesi pre match conference kontra Persita di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (17/8/2024).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta langsung mempersiapkan diri usai sebelumnya takluk dari PSBS Biak dengan skor 3-1 di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/9/2024).

Persiapan Persija jelang menghadapi Dewa United dikatakan pelatih Carlon Pena sangatlah singkat.




Meskipun demikian, dirinya tetap memberikan materi latihan khusus dan mengarahkan kepada para pemainnya untuk tetap menjaga fokus.

“Ya persiapannya memang singkat, kami memainkan pertandingan tiga hari yang lalu jadi kami tidak punya banyak waktu untuk berpikir di pertandingan terakhir, kami benar-benar fokus di pertandingan besok,” kata Carlos Pena dalam sesi pre match conference di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Carlos Pena tak ingin hasil buruk kembali didapatkan pada laga esok.

Terlebih pertandingan menghadapi Dewa United diadakan di SUGBK dan disaksikan ribuan suporter setia Persija, The Jakmania.

BERITA TERKAIT

“Kami tahu bahwa pertandingan terakhir kami tidak bagus dan kami ingin besok memainkan pertandingan yang bagus untuk menghilangkan perasaan buruk ini dan mendapatkan tiga poin di sini, di kandang sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut soal komposisi pemain, Carlos Pena memastikan gelandang asal Spanyol, Ramon Bueno masih belum bisa dimainkan saat menghadapi Dewa United.

Ramon Bueno harus absen karena masih menjalani masa pemulihan cedera.

“Mengenai Ramon, ia mengalami cedera pekan lalu, kami tidak bisa mengandalkannya untuk partai terakhir dan untuk partai besok ia tidak akan tampil,” pungkasnya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United pada pekan kelima Liga 1 2024/2025 akan tersaji di SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas