Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Aston Villa vs Bayern Munchen Liga Champions, Tuah Unai Emery untuk Publik Villa Park

Bursa prediksi skor Aston Villa vs Bayern Munchen matchday 2 Liga Champions malam ini, The Villans besutan Unai Emery memiliki rasio kemenangan kecil.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Aston Villa vs Bayern Munchen Liga Champions, Tuah Unai Emery untuk Publik Villa Park
James Gilbert/Getty Images/AFP
ORLANDO, FLORIDA - 26 JULI: Unai Emery, Manajer Aston Villa, memberikan instruksi tim selama pertandingan Premier League Summer Series antara Aston Villa dan Fulham FC di Stadion Exploria pada 26 Juli 2023 di Orlando, Florida. James Gilbert/Getty Images untuk Liga Premier/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bursa prediksi skor laga Aston Villa vs Bayern Munchen matchday 2 Liga Champions malam ini, The Villans besutan Unai Emery memiliki rasio kemenangan yang kecil.

Pertandingan Aston Villa vs Bayern Munchen akan berlangsung di Villa Park Stadium, Kamis (3/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Rasio kemenangan Aston Villa atas pemuncak klasemen Liga Champions, Bayern Munchen hanya 24,1 persen.

SportsMole dan Sportskeeda menjagokan Bayern Munchen menang atas Aston Villa dengan skor 1-2 dan 1-3.

Gelandang Aston Villa Skotlandia #07 John McGinn (kedua dari kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Arsenal di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Desember 2023. JUSTIN TALLIS
/ AFP
Gelandang Aston Villa Skotlandia #07 John McGinn (kedua dari kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Arsenal di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Desember 2023. JUSTIN TALLIS / AFP (JUSTIN TALLIS / AFP)

Bayern Munchen di atas kertas boleh diunggulkan, namun magis Unai Emery ketika membesut timnya di kompetisi Eropa tidak bisa dielakkan.

Pelatih asal Spanyol itu memiliki rekor gemilang di Eropa, hanya kalah 3 kali dalam 20 pertandingan selain babak gugur Liga Champions.

Unai Emery mengantongi 13 kemenangan dan empat kali imbang. Satu di antara kekalahan yang pernah ia terima datang dari Bayern Munchen.

BERITA REKOMENDASI

Bayern Munchen mengalahkan PSG dengan skor 3-1 pada tahun 2017 lalu.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Arsenal vs PSG, Leverkusen vs Milan, Aston Villa Tantang Munchen

Namun secara menyeluruh, pelatih yang pernah membawa Sevilla hattrick juara Liga Eropa itu punya pengalaman yang tak kalah kaya dengan Bayern Munchen. Bahkan jika head to head dengan Vincent Kompany sang juru taktik The Bavarian.

Unai Emery telah memimpin enam klub berbeda di Liga Champions, yakni Valencia, Spartak Moscow, Sevilla, PSG, dan Villarreal.

Dia sekelas dengan Jose Mourinho, Ronald Koeman, Claudino Ranieri, Rafael Benitez, dan Carlo Ancelotti untuk catatan di atas.

Di Liga Inggris musim ini, catatan impresif Aston Villa belum kendur. Terbukti masih konsisten untuk mengisi papan atas klasemen.

The Villans berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dari 4 kali menang dan masing-masing sekali kalah serta imbang.

Pada matchday pertama Liga Champions, Aston Villa sukses mengatasi perlawanan Young Boys tiga gol tanpa balas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas