Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Chelsea vs Nottingham, Chelsea Terbang Tinggi, Cole Palmer Menyala, Tapi Ini Kata Maresca

CHELSEA menyambut Nottingham Forest di Stamford Bridge, Minggu (6/10) Pukul 20.00 WIB. 

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Chelsea vs Nottingham, Chelsea Terbang Tinggi, Cole Palmer Menyala, Tapi Ini Kata Maresca
twitter/optajoe
Combo mematikan Cole Palmer dan Noni Madueke menangkan Chelsea di kandang Wolves, Minggu (25/8/2024) 

Preview Chelsea vs Nottingham, Chelsea Terbang Tinggi, Cole Palmer Menyala, Tapi Ini Kata Maresca

TRIBUNNEWS.COM- CHELSEA menyambut Nottingham Forest di Stamford Bridge, Minggu (6/10) Pukul 20.00 WIB. 

The Blues sedang dalam performa terbaiknya karena tidak pernah kalah di Liga Primer sejak kekalahan di pembukaan melawan juara bertahan Manchester City.

Sejak saat itu, tim besutan Enzo Maresca meraih empat kemenangan di liga utama dan satu hasil imbang. Chelsea akan berhati-hati agar tidak tergeser di klasemen sebelum jeda internasional Oktober.

Meski sedang terbang tinggi, pelatih Chelsea, Enzo Maresca mengatakan The Blues belum siap bersaing dengan Manchester City dan Arsenal untuk merebut gelar Liga Primer meskipun awal musim mereka mengesankan.

The Blues berada di peringkat keempat dalam klasemen dan dengan 15 gol, menjadi pencetak gol terbanyak divisi tersebut setelah memenangkan empat dari enam pertandingan liga mereka di bawah asuhan pelatih Italia itu.

Cole Palmer, yang mencetak empat gol di babak pertama melawan Brighton minggu lalu, adalah salah satu pemain terbaik di liga utama.

BERITA REKOMENDASI

Maresca menunjukkan kekuatan Chelsea yang luar biasa dengan menurunkan susunan pemain inti yang sepenuhnya berubah dalam kemenangan 4-2 di Liga Konferensi Europa atas Gent.

Akan tetapi, tiga bulan setelah menjabat, mantan bos Leicester itu menepis anggapan bahwa Chelsea dapat menantang dua tim teratas liga dan memenangkan gelar pertama sejak 2017.

"Saya benar-benar tidak yakin kami bisa bersaing dengan City dan Arsenal," katanya dikutip dari AFP. "Saya benar-benar yakin demikian, karena kami belum siap.

"Alasannya adalah karena City bekerja dengan manajer yang sama selama sembilan tahun, Arsenal selama lima tahun. Jika Anda ingin bersaing untuk hal-hal penting, Anda memerlukan waktu itu."

Chelsea akan menjamu Nottingham Forest pada hari Minggu untuk mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut.

Suasana di sekitar klub telah berubah sejak kunjungan terakhir Forest ke Stamford Bridge setahun yang lalu ketika mereka menang 1-0 saat Chelsea mengalami performa buruk, yang akhirnya finis di posisi keenam setelah finis yang kuat.

Chelsea telah menghabiskan banyak uang selama dua tahun terakhir, menyusun skuad yang besar dengan hasil yang beragam, tetapi ada tanda-tanda mereka mungkin akhirnya telah mencapai titik balik.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas