Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kondisi Fisik Pemain Mulai Menurun, Bhayangkara FC Siap Rotasi Pemain Saat Hadapi Persiku Kudus

Dalam pertandingan menghadapi Adhyaksa Farmel FC sore ini pun terlihat kondisi fisik beberapa para pemainnya mulai menurun.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kondisi Fisik Pemain Mulai Menurun, Bhayangkara FC Siap Rotasi Pemain Saat Hadapi Persiku Kudus
Instagram @bhayangkarafc
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan dan kawan-kawan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di STIK, Jakarta, Jumat (1/3/2024).  

Kondisi Fisik Pemain Mulai Menurun, Bhayangkara FC Siap Rotasi Pemain Saat Hadapi Persiku Kudus

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Hanim Sugiarto membenarkan jarak pertandingan yang dekat dan intensitas pertandingan mempengaruhi kondisi fisik para pemainnya.

Dalam pertandingan menghadapi Adhyaksa Farmel FC sore ini pun terlihat kondisi fisik beberapa para pemainnya mulai menurun.

Kondisi ini membuat pihaknya mengevaluasi, terlebih tiga pemain pilar mereka yakni Ruben Sanadi, David Maulana dan Erwin Gutawa masih menepi karena sakit dan cedera.

“Ya, pertandingan cukup ketat hari ini dan determinasi kedua tim bermain cukup baik, terkait dengan kondisi kebugaran pemain juga jadi evaluasi kami karena jarak pertandingan cukup dekat,” kata Hanim seusai laga kontra Adhyaksa, Senin (7/10/2024).

“Apalagi selang empat hari kami main lagi melawan kudus,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI

Meskipun demikian, Hanim mengaku tak begitu khawatir lantaran menurutnya pemain pelapis Bhayangkara FC mempunya kualitas yang sama baiknya.

Bahkan ia menyiratkan bakal merotasi pemain saat menghadapi Persiku Kudus pada 12 Oktober mendatang.

“Dari awal kami sampaikan bahwa kami bersyukur kedalam skuad kami sangat baik dan memungkinkan melakukan rotasi pemain di pertandingan berikutnya,” terang Hanim.

Kemenangan 1-0 Bhayangkara FC atas Adhyaksa Farmel FC mengantarkan Matias Mier dkk. kini berada di klasemen kedua grup F Liga 2 2024/2025.

Sementara puncak klasemen grup B masih diduduki Persijap Jepang yang mengemas 12 poin dari enam laga yang telah mereka jalani.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas