Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Main Tidaknya Maarten Paes Menyisakan Teka-teki, Begini Kata Sumardji Jelang Bahrain vs Indonesia

Timnas Indonesia masih menunggu kepastian apakah Maarten Paes akan diturunkan sebagai penjaga gawang Garuda saat menghadapi Bahrain

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Main Tidaknya Maarten Paes Menyisakan Teka-teki, Begini Kata Sumardji Jelang Bahrain vs Indonesia
Twitter (X) Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia Maarten Paes saat sesi latihan menjelang pertandingan ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi. 

Main Tidaknya Maarten Paes Menyisakan Teka-teki, Begini Kata Sumardji Jelang Bahrain vs Indonesia

TRIBUNNEWS.COM- Timnas Indonesia masih menunggu kepastian apakah Maarten Paes akan diturunkan sebagai penjaga gawang Garuda saat menghadapi Bahrain di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Bahrain National Stadium pada Kamis (10/10) Pukul 23.00 WIB.

Karena belum mengetahui kondisi cederanya dan karena perjalanan panjang dari Dallas ke Bahrain, Maarten Paes masih belum bisa dipastikan untuk bisa tampil di laga melawan Bahrain.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji membeberkan kondisi kiper skuad Garuda, Maarten Paes

Setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat menuju Bahrain,  Kiper Indonesia tersebut dijadwalkan tiba di Bahrain pada Selasa (8/10), pukul 14.00 waktu Bahrain.

Sumardji membeberkan untuk saat ini pihaknya belum tahu pasti mengenai kondisi Maarten Paes. Seperti diketahui, Maarten Paes sebelumnya dikabarkan tengah mengalami cedera pergelangan tangan.

Maarten Paes pun bahkan harus menghuni bangku cadangan saat timnya, FC Dallas menghadapi Portland Timbers pada Senin, 7 Oktober 2024. 

BERITA REKOMENDASI

“Maarten Paes besok siang (Selasa) kira-kira 14.40 sampai di Bahrain tapi tadi dokter tim saya minta untuk koordinasi cek kondisi terakhir sebelum terbang,” kata Sumardji.

“Kalau kondisinya makin hari makin baik tapi besok ketika di datang lagsung akan kita cek kondisi realnya seperti apa, Setelah itu akan kita lihat apakah bisa dimainkan atau tidak. Kemungkinan sih Insya Allah kondisinya membaik dan bisa dimainkan,” terangnya.

Saat masih di tim FC Dallas sebelum berangkat ke Bahrain, Maarten Paes sudah menjalani latihan bersama klub Amerika Serikat FC Dallas. 

Hal itu pun langsung membuat netizen menunjukkan reaksi kocak sekaligus lega. 

Seperti diketahui, belum lama ini Maarten Paes dikabarkan cedera. Hal ini karena pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya diketahui memakai alat bantu berupa wrist support atau pelindung pergelangan tangan.

Ini terlihat saat Maarten Paes berada di stadion dengan memakai baju biasa. Maarten Paes terlihat memakai pelindung pergelangan tangan saat FC Dallas melawan San Jose Earthquakes pada 3 Oktober lalu. 

Dengan pergelangan tangan yang dibalut pelindung itu pun membuat banyak pihak berspekulasi sang pemain mengalami cedera.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas