Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kylian Mbappe Bicara Empat Mata dengan Carlo Ancelotti, Ada Apa?

Kylian Mbappe kabarnya telah berbicara khusus empat mata dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membahas isu kontroversial yang menimpa Mbappe

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Kylian Mbappe Bicara Empat Mata dengan Carlo Ancelotti, Ada Apa?
Thomas COEX / AFP
Penyerang Real Madrid asal Prancis #09 Kylian Mbappe disambut oleh pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti saat meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Betis di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada tanggal 1 September 2024. (Foto oleh Thomas COEX / AFP) 

Kylian Mbappe Bicara Empat Mata dengan Carlo Ancelotti, Ada Apa? 

TRIBUNNEWS.COM- Kylian Mbappe kabarnya telah berbicara khusus empat mata dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membahas isu kontroversial yang menimpa Mbappe balakangan ini.

Media Swedia Aftonbladet dan Expressen, mengklaim bahwa Mbappe menjadi target penyelidikan tindak pemerkosaan dalam sebuah hotel di Stockholm, saat sang bomber liburan ke Swedia belum lama ini.

Mbappe membantahnya: BERITA BOHONG!!!!," tulisnya di media sosial X.

Kepada Ancelotti, sang pemenang Piala Dunia ini menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk Real Madrid di lapangan,  dan masalah hukum sepenuhnya menjadi urusan pengacaranya. 


Kylian Mbappe Diselidiki atas Tuduhan Pemerkosaan di Swedia

Bintang sepak bola Prancis, Kylian Mbappe sedang diselidiki atas tuduhan pemerkosaan oleh polisi Swedia.

Menurut laporan surat kabar di Swedia menyusul kunjungan bintang Real Madrid itu ke Stockholm, yang dikecam oleh Mbappe sebagai "berita palsu".

BERITA REKOMENDASI

Setelah surat kabar Swedia Aftonbladet melaporkan bahwa dugaan pemerkosaan telah dilaporkan ke polisi tetapi tidak mengatakan siapa yang dituduh, surat kabar Expressen mengatakan Mbappe yang berusia 25 tahun adalah tersangka.

"Menurut informasi yang diperoleh Expressen, polisi sedang menyelidiki bintang yang diduga melakukan pemerkosaan dan penyerangan seksual itu," tulis surat kabar itu dilansir dari AFP.

Penegakan hukum Swedia membedakan tingkat kecurigaan sebagai wajar atau mungkin, dengan wajar menjadi tingkat kecurigaan terendah.

Rombongan pihak Mbappe, saat dihubungi AFP, mengatakan pihaknya tidak mengetahui adanya pengaduan hukum yang diajukan terhadapnya.

Pemain internasional Prancis itu tidak terpilih untuk pertandingan terakhir negaranya di Nations League, jadi ia mengunjungi ibu kota Swedia bersama sekelompok orang pada Kamis lalu.

Mereka makan malam di sebuah restoran sebelum pergi ke kelab malam, menurut laporan Aftonbladet. Mbappe dan rombongan meninggalkan Swedia pada hari Jumat.

Surat kabar itu mengatakan pemerkosaan itu terjadi "di pusat kota Stockholm", mengutip pengaduan resmi yang disampaikan kepada polisi pada hari Sabtu yang mereka lihat.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas