Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Le Minerale Hadirkan Kemasan Edisi Khusus sebagai Bentuk Apresiasi untuk Atlet Sepak Bola

Kemasan edisi khusus Le Minerale menampilkan sederet pemain Timnas Indonesia, mulai dari Rizky Ridho, Ernando Ari hingga Rafael Struick.

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
Editor: Content Writer
zoom-in Le Minerale Hadirkan Kemasan Edisi Khusus sebagai Bentuk Apresiasi untuk Atlet Sepak Bola
Istimewa
Kemasan edisi khusus Le Minerale menampilkan sederet pemain Timnas Indonesia, mulai dari Rizky Ridho, Ernando Ari hingga Rafael Struick. 

TRIBUNNEWS.COM - Dukungan untuk para atlet Indonesia sangat penting dalam motivasi mereka dalam menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Terbaru, produsen air mineral asli milik Indonesia, Le Minerale, turut menyuarakan dukungan mereka dengan menghadirkan label kemasan baru edisi atlet kebanggaan Indonesia.

Kemasan edisi khusus ini juga menjadi bukti nyata apresiasi Le Minerale terhadap anak bangsa yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di berbagai kejuaraan internasional.

Dengan desain yang menampilkan para atlet sepak bola kebanggaan Indonesia seperti Rizky Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe A On, Le Minerale menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung langkah generasi terbaik bangsa yang mengharumkan Indonesia. 

“Terima kasih kepada Le Minerale yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini. Ini bukan sekadar label, namun merupakan apresiasi yang luar biasa,” kata bek andalan Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Baca juga: Mohammad Ahsan dan Dude Harlino Bangga Masjid Istiqlal Pilih Le Minerale, Produk Asli Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Ernando Ari sebagai kiper andalan Indonesia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran kemasan edisi khusus ini. 

”Ini luar biasa sekali. Kemasan edisi khusus ini, membuat kami merasa semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan membawa nama Indonesia ke pentas dunia,” ujar Nando.

BERITA REKOMENDASI

Tak hanya dari para atlet, kemasan baru Le Minerale ini juga menuai berbagai reaksi positif dari konsumen lewat media sosial. 

Akun subarashii_20 dalam komentarnya menyebutkan, ”Dikasih manis beneran di kemasan.”

Akun zzhraawe memberikan komentar, ”Jadi semangat minum mulu ini mah.” 

Demikian juga unggahan di akun resmi Le Minerale dibanjiri banyak komentar yang menyampaikan antusiasme mereka menunggu kemasan edisi atlet sepak bola ini hadir di wilayah mereka.

Apresiasi Le Minerale kepada para atlet sepak bola


Desain yang menampilkan para atlet sepak bola Timnas Indonesia, Le Minerale menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung langkah  generasi terbaik bangsa yang mengharumkan Indonesia.

“Kemasan edisi atlet ini merupakan wujud apresiasi kami atas dedikasi para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia. Kami bangga bisa mendampingi mereka dalam setiap langkah menuju prestasi. Sebagai produk asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung prestasi anak bangsa, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepak bola,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale.

Kemasan Le Minerale edisi atlet kebanggaan Indonesia ini tampil elegan dengan warna biru muda dan dilengkapi foto para atlet yang sedang mengibarkan bendera merah putih, menjadi simbol patriotisme dan semangat bangsa. 

"Kami berharap label edisi atlet kebanggaan Indonesia ini menjadi pesan yang mengalir ke seluruh masyarakat Indonesia, untuk menjadi motivasi dan sekaligus menginspirasi generasi muda dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama negeri, seperti atlet dalam kemasan baru Le Minerale ini,” pungkasnya. 

Lebih dari sekadar tampilan, kemasan baru tersebut juga mencerminkan keunggulan Le Minerale yang berasal dari sumber mata air pilihan dengan kandungan mineral esensial yang berkualitas. 

Kualitas inilah yang menjadikan Le Minerale pilihan utama para atlet untuk menjaga hidrasi dan kebutuhan mineral atlet untuk mendapatkan performa terbaik di lapangan. Hal ini diungkapkan oleh Ridho yang mengajak masyarakat memilih produk asli Indonesia.

“Kolaborasi dengan Le Minerale ini menjadi bukti bahwa visi kami selaras dalam memajukan Indonesia. Dan sebagai atlet Indonesia, sudah seharusnya juga kami  memilih Le Minerale yang asli Indonesia, yang terbukti sebagai air mineral dengan kualitas mineral yang terjaga. Mineral ini sangat diperlukan, untuk menjaga performa saya,’’ tutup Ridho.

Baca juga: Terbukti Berkualitas, Le Minerale Bantu Pelari Indorunners Finish Perdana Full Marathon di JRF 2024!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Man. City
9
7
2
0
20
9
11
23
2
Liverpool
9
7
1
1
17
5
12
22
3
Arsenal
9
5
3
1
17
10
7
18
4
Aston Villa
9
5
3
1
16
11
5
18
5
Chelsea
9
5
2
2
19
11
8
17
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas