Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Inter vs Juventus, Carlos Augusto Absen di Derby d'Italia, Davide Frattesi Sakit Gigi

PEMAIN belakang andalan Inter Milan, Carlos Augusto mengalami cedera otot, jadi ia tidak akan tersedia pada laga Inter melawan Juventus

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Preview Inter vs Juventus, Carlos Augusto Absen di Derby d'Italia, Davide Frattesi Sakit Gigi
Twitter @inter
Selebrasi pemain Inter Milan setelah berhasil mencetak gol ke gawang 

Preview Inter vs Juventus, Carlos Augusto Absen di Derby d'Italia, Ini Beberapa Pemain Cedera

TRIBUNNEWS.COM- PEMAIN belakang andalan Inter Milan, Carlos Augusto mengalami cedera otot, jadi ia tidak akan tersedia pada laga Inter melawan Juventus pada Senin (28/10) dini hari, di sisi lain Kristjan Asllani telah pulih.

Inter akan dipaksa bermain tanpa bek kiri asal Brasil Carlos Augusto untuk pertandingan Serie A hari Minggu melawan Juventus.

Dalam pernyataan resmi pada hari Jumat, Nerazzurri mengatakan bahwa mantan bek Monza tersebut mengalami cedera otot saat melawan Young Boys dan akan diperiksa lagi minggu depan. 

Bek Inter absen dalam laga melawan Juventus karena 'cedera otot'

Menurut Sky Sport Italia, Carlos Augusto akan melewatkan pertandingan melawan Juventus, Empoli dan Venezia.

Namun, pemain internasional Albania Asslani kembali berlatih kelompok pada Jumat pagi dan akan memenuhi syarat melawan Nyonya Tua pada Minggu.

BERITA REKOMENDASI

Pemain internasional Kanada Buchanan juga berlatih bersama grup hari ini tetapi masih diragukan untuk pertandingan melawan Juventus, setelah menghabiskan beberapa bulan di pinggir lapangan karena cedera tibia.

Davide Frattesi berlatih sebagian dengan tim hari ini tetapi meninggalkan pusat latihan lebih awal karena sakit gigi. Meskipun demikian, hal ini tidak membuatnya ragu untuk pertandingan melawan Juventus.

Hakan Calhanoglu dan Francesco Acerbi sedang memulihkan diri dari cedera otot dan kemungkinan tidak akan tersedia pada hari Minggu.

Italia akan menyaksilan laga big match pada Minggu, saat raksasa Serie A Inter Milan dan Juventus bertarung di Derby d'Italia yang ditunggu-tunggu.

Kedua tim akan bertanding di San Siro, dengan juara bertahan Inter unggul satu poin atas Juve yang bangkit di klasemen.


Mengulang persaingan yang dimulai sejak November 1909, dua klub dengan peraih Scudetti terbanyak dalam sejarah Serie A akan bertemu lagi akhir pekan ini, dengan Inter bertujuan untuk menjaga jarak dengan musuh lama Juventus setelah periode supremasi singkat.

Nerazzurri telah dua kali dinobatkan sebagai juara dan mengalahkan Juve dalam perebutan gelar Coppa Italia dan Supercoppa sejak rangkaian kesuksesan Bianconeri yang tiada henti berakhir secara tiba-tiba pada tahun 2021.

Melihat kembali keberhasilan meraih gelar musim lalu, tim asuhan Simone Inzaghi akan memasuki pertandingan terakhir mereka setelah hanya kalah satu kali dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A - melawan rival sekota AC Milan pada bulan September - dan mereka telah mencatat lima kemenangan berturut-turut sejak kekalahan tunggal itu.

Yang terbaru, Inter mencatat kemenangan tipis di Liga Champions atas Young Boys menyusul hasil imbang di laga pembuka di Manchester City dan kemenangan 4-0 atas Red Star Belgrade, yang membuat mereka dalam posisi bagus untuk masuk delapan besar.

Inzaghi akan senang bisa mempertahankan clean sheet berturut-turut, karena timnya mulai kebobolan gol pada tingkat yang tidak biasa; bahkan, mereka masih kebobolan rata-rata satu gol lebih banyak per pertandingan daripada Juventus

(Tribunnews/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
9
7
1
1
16
5
11
22
2
Inter Milan
8
5
2
1
17
9
8
17
3
Atalanta
9
5
1
3
24
14
10
16
4
Juventus
8
4
4
0
11
1
10
16
5
Udinese
9
5
1
3
12
11
1
16
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas