Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

2015 Mito Bakal Rilis 5 Smartphone dan 3 Tablet

Bahkan tahun 2015 setidaknya akan ada lima tipe smartphone dan tiga tablet.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in 2015 Mito Bakal Rilis  5 Smartphone dan 3 Tablet
Tampak seorang model memperkenalkan tablet yakni Mito T777 

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA -Sebagai  produsen ponsel lokal  yang bersaing ketat dengan  dua kompetitor lainnya masing-masing Evercoss dan Advan, Mito akan tetap eksis di pasar. Bahkan tahun 2015 setidaknya akan ada lima  tipe smartphone dan tiga tablet.

Hal ini dikemukakan  Direktur  Utama  Mito Mobile Hansen Lie disela-sela kegiatan Media Gathering di Bandung (27/11/2014).

Bahkan  kata Hansen Selfie merupakan trend yang sudah identik dgn Mito saat ini dan kami akan mempertahankan ciri khas ini sampai di 2015 mendatang. Termasuk di tablet juga ada selfie T777.

Tahun  ini  kata  Hansen  sudah dirilis  3 tipe smartphone selfie dan 1 tablet selfie. Respon pasar sangat baik sekali karena saat ini hanya MITO yang mengusung fitur kamera Selfie.

Terkait  dengan  produk  andalan  Mito smartphone  selfie , menurut  Hansen  trend selfie akan tetap bertahan di tahun depan dan akan semakin kuat permintaan konsumen untuk kamera selfie.

"Harapan saya fungsi kamera selfie ini akan digunakan dengan banyak cara yang kreatif. Dan Mito akan selalu berinovatif untuk mengembakan handphone selfie yang lebih value-added " katanya

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas