Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Software SERVO Dipamerkan dalam Ajang CommunicAsia 2015

SML Technologies kembali membawa Software OSS (Operations System Support) bernama SERVO dalam ajang CommunicAsia 2015

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
zoom-in Software SERVO Dipamerkan dalam Ajang CommunicAsia 2015
ist
Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) I Gusti Putu Wiryawan mendapatkan penjelasan mengenai software SERVO di sela-sela Ajang CommunicAsia 2015 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SML Technologies kembali membawa Software OSS (Operations System Support) bernama SERVO dalam ajang CommunicAsia 2015 di Marina Bay Sand Exhibition Hall Singapura.

Pengalaman keberhasilan implementasi dua operator telekomunikasi di Indonesia menjadikan ukuran kelayakan SERVO bersaing dengan produk-produk sejenis.

"OSS SERVO, sebagai bukti konsistensi dan keseriusan SML Technologies untuk mengembangkan cakupan bisnisnya ke luar negeri," kata Vina Firmanti, PR & Marketing Communication Manager SML Technologies, Kamis (4/6/2015).

Dikatakannya, produk mampu menangani jaringan multi-vendor dan multi-teknologi dan kemampuan mengolah data menjadi informasi yang berguna bagi para pengambilan keputusan terutama menyangkut kegiatan operasional perusahaan mereka.

SML Technologies memberikan satu alternative solusi yang handal dan bisa di percaya, juga di dukung dengan tenaga ahli yang ramah dan berpengalaman di bidangnya.

Dalam ajang pameran industry IT, Telekomunikasi dan Penyiaran yang setiap tahun itu, SERVO yang dihadirkan mampu menangani serta mendiagnosa seluruh elemen dari Teknologi jaringan.

"Ini membuat operator telekomunikasi mampu menangani serta menganalisa baik kinerja, konfigurasi, permasalahan, serta management service," katanya.

BERITA TERKAIT

Adanya dukungan dari Kementrian Perindustrian, tahun ini SML Technologies berupaya mewujudkan cita-citanya menjadi pemain yang di akui dan di perhitungkan baik di kawasan regional maupun internasional.

Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) I Gusti Putu Wiryawan mengatakan kedepan diharapkan industry IT yang terdiri dari software dan hardware bisa lebih berkembang lagi dan melalui event CommunicAsia 2015 ini.

Pengunjung pameran di dominasi oleh para pengambil keputusan dan pelaku bisnis di industry IT, Telekomunikasi bahkan industry lain yang memang membutuhkan informasi terkait produk dan layanan berbasis teknologi IT.

Mereka tidak saja datang dari kawasan Asia bahkan juga dari Timur Tengah dan Africa. Tujuan bukan hanya mencari informasi produk berbasis teknologi tetapi juga untuk memperluas jaringan dan bisnis mereka.

Hal ini di manfaatkan oleh SML Technologies yang sudah 4 tahun berturut-turut ikut serta dalam event akbar internasional tahunan ini dengan harapan cita-cita untuk mendunia segera tercapai.

Event CommunicAsia 2015 berlangsung hingga hari ini, -5 Juni 2015. Kegiatan rutin tahunan ini merupakan pameran industri IT, Telekomunikasi dan Penyiaran terbesar di Asia Tenggara dan dihadiri oleh berbagai Negara di seluruh dunia.
(Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas