Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Gerai Sevel Buka Layanan Jasa Titip Barang Belanjaan Blibli.com

Konsumen cukup menunggu notifikasi dari Blibli.com dan mendapatkan PIN untuk membuka loker tersebut. Layanan loker ini hanya berlaku selama 2X24 jam

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Gerai Sevel Buka Layanan Jasa Titip Barang Belanjaan Blibli.com
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Direktur Utama Nex Logistics, Noni Purnomo (kanan) bersama Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto (tengah), dan Direktur Utama PT Modern Sevel Indonesia, Henri Honoris, melakukan penandatanganan kerjasama, di Jakarta Pusat, Sabtu (11/7/2015). Kerjasama ini berupa peluncuran layanan NEX-KITA, yaitu layanan kirim titip ambil untuk mendukung meningkatnya bisnis e-commerce di Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekarang ada opsi baru dalam layanan belanja online di Blibli.com. Konsumen bisa memilih layanan ‘titip’ barang di loker jika khawatir tak ada orang di rumah saat barang belanja dikirim.

Konsumen cukup menunggu notifikasi dari Blibli.com dan mendapatkan PIN untuk membuka loker tersebut. Layanan loker ini hanya berlaku selama 2X24 jam saja.

Layanan itu sendiri tersedia berkat kerjasama dengan NEX Logistics. ”Kami menyebutnya layanan NEX-KITA, kependekan dari Kirim Titip dan Ambil,” ujar Noni Purnomo, Direktur Utama NEX Logistics akhir pekan lalu.

Sementara ini, layanan baru tersedia di gerai Seven Eleven di Matraman, Jakarta Timur. Keberadaan loker yang jadi menyatu dengan Seven Eleven dinilai cocok karena convenience store itu buka selama 24 jam. ”Blibli menjadi yang pertama memanfaatkan layanan ini,” ucap Noni.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT Modern Sevel Indonesia Henri Honoris menilai kehadrian NEX-KITA ini menambah lengkap layanan Sevel. ”Sekarang kami juga melayani konsumen e-commerce,” tukasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas