Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sosialisasikan Jaringan 4G LTE, Smartfren Bagikan 1 Juta Brosur di 22 Kota di Indonesia

Acara ini melibatkan 3000 karyawan Smartfren untuk mendukung sosialisasi tentang layanan Smartfren 4G LTE Advanced

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sosialisasikan Jaringan 4G LTE, Smartfren Bagikan 1 Juta Brosur di 22 Kota di Indonesia
Tribunnews.com/Ali Rahman Mutajalli

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ali Rahman Mutajalli

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka mensosialisasikan jaringan Smartfren 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom menggelar acara bertajuk Employee Blitz, pada Jumat, (2/10/2015) di 22 kota di seluruh Indonesia.

Acara ini melibatkan 3000 karyawan Smartfren untuk mendukung sosialisasi tentang layanan Smartfren 4G LTE Advanced, diantaranya dengan membagikan 1 juta brosur ke masyarakat luas.

"Acara ini merupakan salah satu perwujudan dari visi kami untuk menjadi perusahaan yang paling dicintai dan dipercaya oleh pelanggan dan karyawan kami," ujar Paul Hodges, CEO Smartfren saat melepas ribuan karyawan Smartfren ke masyarakat di Galeri Smartfren Sabang, Jl. H. Agus Salim, Jakarta Pusat, Jumat, (2/10/2015).

Paul menambahkan, melalui acara ini karyawan Smartfren dapat merasakan sendiri bagaimana berinteraksi dengan masyarakat luas dalam berbagi informasi tentang pemanfaatan layanan Smartfren 4G LTE Advanced. Terutama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dalam mendukung ekonomi kreatif.

Sebelum terjun ke masyarakat, karyawan Smartfren telah dibekali pengetahuan lebih tentang layanan Smartfren 4G LTE Advanced dan mengenai perangkat mobile Andromax 4G LTE.

"Employee Blitz kali ini sangat menyenangkan, dimana karyawan kami dari berbagai divisi akan bertindak sebagai duta penjualan. Mereka akan mendapatkan pengalaman berbeda sebagai tim sales & branding Smartfren walaupun hanya sehari saja," ujar Marco Sumampouw, Direktur Smartfren.

BERITA TERKAIT

Marco Sumampouw berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat yang sudah familiar dengan Smartfren akan mendapatkan tambahan informasi lebih dalam. Bagi pengguna baru, mereka akan tertarik untuk mencoba sekaligus mengeksplor lebih dalam mengenai layanan Smartfren 4G LTE Advanved.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas