Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sony Smartband 2 Dibanderol Rp 2 Jutaan

Wearable device ini berfungsi mencatat aktivitas pengguna. Mulai dari denyut nadi dan jantung sampai bisa menjadi penghubung dengan gadget.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Sony Smartband 2 Dibanderol Rp 2 Jutaan
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR A
Sony Smartband 2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sony Smartband 2 ikutan diperkenalkan dalam peluncuran keluarga Xperia Z5. Gelang pintar ini dibanderol Rp 2 jutaan.

Wearable device ini berfungsi mencatat aktivitas pengguna. Mulai dari denyut nadi dan jantung sampai bisa menjadi penghubung dengan gadget.

”Smartband 2 punya kemampuan memberikan dan membuat data biometric yang berarti bagi pengguna Lifelog,” kaat Jason Smith, Director & Market Head Sony Mobile Communication Indonesia.

Smartband 2 tampil dengan desain yang elegan dan sporty. Wearable device ini terdiri dari dua bagian, yakni otak yang berfungsi membaca biometrik tubuh dan tali yang terbuat dari karet silikon. Menariknya, gelangnya bisa diganti-ganti sesuai selera.

Smartband 2 sendiri sudah kedap air dengan sertifikasi IP68 sehingga tak perlu khawatir digunakan di kondisi ‘basah’. Di samping itu, baterainya sanggup bertahan sampai dua hari.

Tambahan lagi, Smartband 2 kompatibel dengan perangkat Android KitKat dan iOS 8.2. Semua data-data biometrik itu bakal terbaca pada aplikasi Smartband maupun Lifelog.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas