Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Evercross Luncurkan Dua Ponsel 4G LTE Perdana

Dengan tagline kini dengan 4G, Evercross mengukuhkan diri sebagai brand yang serius menggarap pasar 4G.

Editor: Yulis Sulistyawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dengan tagline kini dengan 4G, Evercross mengukuhkan diri sebagai brand yang serius menggarap pasar 4G.

Tepat pada peringatan Hari Pahlawan 10 November, Evercross resmi meluncurkan dua smartphone 4G yaitu, Elevate Y3+ dan Winner T3. Kedua smartphone 4G tersebut menyasar segmen yang berbeda.

Winner T3 adalah jagoan Evercross  untuk entry level dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

Sedangkan Elevate Y3+ merupakan andalan Evercross yang menyasar konsumen yang perduli akan spesifikasi smartphone.

Hadirnya dua smartphone 4G tersebut merupakan bukti bahwa Evercross serius untuk berkontribusi mengembangkan ekosistem LTE di Indonesia.

Evercross Elevate Y3+

Smartphone 4G Evercross hadir bagi konsumen Indonesia yang lebih mengutamakan spesifikasi.

BERITA TERKAIT

Elevate Y3+ memiliki layar 5inch IPS HD yang ditenagai chipset MediaTek prosesor QuadCore, 1.0GHz serta RAM 2GB ROM 16GB, OS Lollipop 5.1, dan fitur gesture smart access.

Kamera menjadi perhatian utama Elevate Y3+ dengan resolusi 8 MP auto focus untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Kamera Elevate Y3+ juga dilengkapi dengan fitur Gesture shot, smile detection, dan voice capture.

“Indonesia merupakan kunci bagi misi MediaTek untuk memberdayakan milyaran perangkat secara global,“ Ucap Dr. Finbarr Moynihan, General Manager Sales International MediaTek.

“Dengan pengalaman MediaTek yang luas dalam produk LTE dari level pemula hingga level premium, MediaTek memiliki strategi bisnis dan teknologi yang tepat, bersama vendor lokal untuk meralisasikan teknologi LTE bagi konsumen Indonesia. Teknologi telekomunikasi akan terus berkembang menuju kecepatan yang lebih tinggi dan jangkauan yang lebih luas dan MediaTek senang untuk berkolaborasi dengan EVERCOSS dalam mempersembahkan pengalaman smartphone 4G yang stabil dan terjangkau.”

Elevate Y3+ di desain stylish dengan sudut membulat di semua sisi. Pada bagian sisi kanan Elevate Y3+ terdapat tombol power dan tombol volume. Pada bagian atas terdapat port audio jack 3.5 mm dan port untuk charger di bagian bawah.

“Elevate Y3+ merupakan persembahan dari Evercross bagi masyarakat Indonesia. Di era teknologi 4G, Anda bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan ponsel 4G dengan spesifikasi mumpuni yang terjangkau,” kata Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercross

Kamera 8MP & 5MP

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas