Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Indosat Ooredoo Hadirkan Ragunan Zoo Apps & Surabaya Zoo Apps

Pelanggan akan mendapatkan berbagai informasi yang disajikan secara menarik, mudah, interaktif dan menyenangkan.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Indosat Ooredoo Hadirkan Ragunan Zoo Apps & Surabaya Zoo Apps
istimewa
Wasis Sulaiman, Head of Region East Java Bali Nusra Indosat Ooredoo (dua dari kiri) berjabat tangan dengan Fuad Hasan, Direktur Keuangan KBS (dua dari kanan), disaksikan oleh Heri Purwanto, Ketua Badan Pengawas KBS (paling kanan) dan Sandy Colondam, Pemenang IWIC & Developer Ragunan Zoo Apps dan Ragunan Zoo Apps (paling kiri) usai penyerahan donasi untuk adopsi beruang madu di Kebun Binatang Surabaya (KBS). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -  Indosat Ooredoo memberikan dukungan dengan menyediakan Apps  Taman Margasatwa Ragunan (TMR) dan Kebun Binatang Surabaya (KBS) melalui Ragunan Zoo Apps dan Surabaya Zoo Apps.

Para pelanggan Indosat Ooredoo dan pelanggan lainnya, dapat menikmati liburan di kebun binatang akhir tahun ini dengan lebih nyaman, karena dibantu dengan aplikasi digital.

Pelanggan akan mendapatkan berbagai informasi yang disajikan secara menarik, mudah, interaktif dan menyenangkan.

Informasi yang disajikan antara lain informasi binatang, info jadwal atraksi binatang, peta digital area kebun binatang, games interaktif, serta berbagai fasilitas yang ada di area kebun binatang.

Tidak hanya menyediakan aplikasi mobile edutainment, Indosat juga secara konsisten mendukung pengembangan kebun binatang nasional melalui adopsi beruang madu di Kebun Binatang Surabaya.

Indosat Ooredoo bersama KBS mengadakan kerjasama Program Adopsi Satwa yang merupakan bentuk program Sahabat dalam pemeliharaan satwa.

Beruang Madu merupakan spesies yang dilindungi dan merupakan satwa langka yang mendekati kepunahan, dan program adopsi ini bertujuan untuk membantu mencegah satwa ini dari kepunahan.

BERITA TERKAIT

“Indosat Ooredoo selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi para pelangganujar Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Selasa (22/12/2015).

Hadirnya apps ini akan  memberikan sebuah pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan yang mengisi liburannya ke Taman Margasatwa Ragunan dan Kebun Binatang Surabaya.

"Adanya Ragunan Zoo Apps dan Surabaya Zoo Apps, pelanggan akan lebih nyaman dan menambah keseruan mengisi waktu liburan bersama keluarga di kebun binatang,"  katanya.

Di samping itu, Program Donasi Beruang Madu juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus menjaga kelestarian satwa yang hampir punah,”

Aplikasi Ragunan Zoo dan Surabaya Zoo dapat dinikmati melalui ponsel cerdas berbasis Android dan iOS secara gratis.

Aplikasi ini dengan sangat mudah dapat digunakan oleh pengunjung, terutama anak-anak maupun wisatawan umum lokal dan mancanegara karena terdapat fasilitas dwi-bahasa.

Saat ini sudah lebih dari 10.000 pengguna yang mengunduh aplikasi Ragunan Zoo dan Surabaya Zoo dari Android dan iOS.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas