Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kolaborasi MITO dan Intel Hadirkan Tablet MITO T35 Fantasy Bagi Gamers

Prosesor Intel Atom X3 ini menjadikan kinerja tablet lebih cepat, ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar

Penulis: Eko Sutriyanto
istimewa
istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MITO resmi merilis MITO T35 Fantasy, tablet 7 inchi ini “berotak” prosesor Intel Atom X3-C3230RK yang merupakan prosesor untuk perangkat mobile terbaru dari Intel.

Prosesor Intel Atom X3 ini menjadikan kinerja tablet lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama.

CEO MITO, Hansen Lie mengatakan yang dihadirkan MITo dan Intel memiliki misi yang sama untuk membuat perangkat teknologi tersedia luas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

MITO T35 Fantasy Tablet diperkuat dengan Prosesor Intel Atom X3 (Quad core) berkecepatan 1GHZ GPU Mali 450-MP4.

Untuk menunjang performa, dibekali dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB ditambah dengan slot untuk microSD hingga 32 GB agar saat multitasking bisa cepat dan responsif.

Produk hadir dengan design simple nan stylish. Sisi kanan body terdapat tombol power, reset dan tombol volume.

Sementara di bagian atas body terdapat port untuk charger dan port audio jack 3.5 mm.

BERITA TERKAIT

"Tablet Pintar tersebut hadir dengan dual-SIM, kamera depan 2 MP, belakang 5 MP. Beragam fitur kamera pun bisa dioptimalkan seperti, Sports, Night Shot, face detection, dan lain sebagainya," katanya di Jakarta belum lama ini.

Face detection merupakan fitur yang digunakan untuk mendeteksi wajah Anda pada saat memotret. Dengan begitu wajah akan kelihatan lebih jelas ketika difoto menggunakan Tablet ini.

Sedangkan untuk sistem operasi, MITO T35 Fantasy Tablet hadir dengan Android Lollipop 5.1 serta disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Hadirnya Prosesor Intel Atom X3 pada MITO T35 Fantasy Tablet membuat performanya dahsyat. Prosesor generasi terbaru besutan Intel ini memiliki arsitektur 64-bit.

Kelebihan arsitektur 64-bit dibandingkan arsitektur generasi sebelumnya (yakni 32-bit) adalah bisa memberikan dukungan kapasitas RAM empat kali lebih besar.

Prosesor dengan arsitektur 32-bit hanya mendukung RAM dengan kapasitas hingga 4 GB. Sedangkan prosesor 64-bit bisa mendukung kapasitas RAM maksimal hingga 16 GB.

Selain itu, Prosesor Intel Atom X3 juga mengambil daya rendah untuk mengeksekusi sejumlah proses, seperti encoding dan decoding video, sehingga MITO T35 Fantasy Tablet, memiliki daya tahan baterai lebih panjang.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas