Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Smartfren Perluas Jaringan 4G LTE Advanced ke Pontianak

Dalam pengembangan jaringan 4G LTE Advanced, Smartfren saat ini menggandeng ZTE dan Nokia sebagai mitra infrastruktur.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Smartfren Perluas Jaringan 4G LTE Advanced ke Pontianak
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
CEO PT Isentric Technology Indonesia Mr. Sean Tham (kiri), Senior Vice President Digital Service PT Smartfren Telecom Tbk Revie Sylviana (tengah), dan Managing Director iShow Indonesia Yudis Tjoe (kanan) saat jumpa pers kerjasama iShow dan PT Smartfren Telecom Tbk di Jakarta, Selasa (22/12/2015). Penyedia layanan konten entertainment berbasis live streaming iShow bekerjasama dengan PT Smartfren Tbk. menghadirkan Live Streaming konser Aliando Syarief dengan tujuan menghadirkan pengalaman menonton konser terbaik langsung dari smartphone. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartfren sebagai operator 4G LTE Advanced di Indonesia terus mengembangkan jaringan 4G LTE di Indonesia.

Pengembangan jaringan ini kini sudah menjangkau kota Pontianak, sehingga masyarakat setempat bisa menikmati kenyamanan dan manfaat jaringan 4G LTE Advanced seperti di 85 kota lainnya.

Dalam pengembangan jaringan 4G LTE Advanced, Smartfren saat ini menggandeng ZTE dan Nokia sebagai mitra infrastruktur. ZTE mengembangkan infrastruktur 4G Smartfren di wilayah timur Indonesia.

Jaringan tersebut meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Lombok, Kalimantan, Sulawesi, termasuk Pontianak. Sementara untuk Nokia, saat ini menggarap pembangunan BTS 4G LTE Advanced di Indonesia bagian barat yang meliputi Jabodetabek, Jawa Barat dan Sumatera.

“Demi memastikan teknologi ini dapat menjangkau masyarakat di Pontianak, Smartfren bermitra dengan PT Sinar Multi Utama sebagai distributor yang akan melayani ketersediaan produk di Regional Sulawesi dan Kalimantan,” kata Lazarus Bako Tembang, Region Head Sulawesi & Borneo PT. Smart­fren Telecom, Tbk dalam keterangan resminya, Rabu (23/3/2016).

Untuk memanjakan pelanggannya di Pontianak, kali ini Smartfren memberikan penawaran khusus yakni tarif True Unlimited Bye-bye Kuota seharga Rp 75 ribu per bulan bagi pelanggan yang membeli ponsel Andromax dan Hisense Pureshot.

Konsumen Pontianak cukup merogoh Rp 299 untuk membeli produk MiFi yang harga normalnya Rp 499 ribu.

Konsumen juga bisa mendapatkan gratis voucher Rp 10 ribu untuk setiap pembelian Andromax E2 atau gratis voucher Rp 20 ribu untuk setiap pembelian Andromax R2.

BERITA TERKAIT

"Komitmen kami adalah terus mempercepat penetrasi penggunaan 4G LTE di Indonesia. Kini masyarakat Pontianak bisa menikmati layanan 4G LTE Advanced sama seperti kota-kota lainnnya di Indonesia," ujar Tom Alamas selaku Chief of Sales PT. Smartfren Telecom, Tbk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas