Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Smartphone Flash Plus 2 Dilengkapi Fitur Audio HiFi

Produk memiliki fungsi editing MIX musik, sehingga pengguna bisa menikmati dan berkreasi dengan musik melalui ponsel cerdas ini

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Smartphone Flash Plus 2 Dilengkapi  Fitur Audio HiFi
net
Flash Plus 2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya unggul di kamera, dalam hal audio, smartphone Flash Plus 2 menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan kompetitornya.

Produk ini memiliki fitur audio HiFi sehingga ketika menggunakan earphone, detail akustik, efek suara volume tinggi begitu detail terdengar.

Produk  memiliki fungsi editing MIX musik, sehingga pengguna bisa menikmati dan berkreasi dengan musik melalui ponsel cerdas ini.

Melalui pengenalan sidik jari dan fungsi fast-charging, Flash Plus 2 berubah menjadi pendamping sempurna sebagai alat produktivitas kerja yang nyaman dan efisien.

Nyaman di mata dan penuh kegunaan, fungsi pengenalan sidik jari depan memungkinkan unlocking secara cepat dan akurat 3600 dalam 0.5 detik, meluncurkan aplikasi dalam sekali sentuh dan enkripsi file yang aman dan fungsi lainnya.

Dilengkapi dengan Chip pengisian daya secara cepat  TI BQ25896 dan teknologi pengisian cepat 9V / 1.67A, Flash Plus 2 dapat mengisi 50% baterai dalam waktu 30 menit.

Smartphone ini bisa digunakan selama 10 jam panggilan telepon terus-menerus, dengan kapasitas baterai yang handal dan sangat bisa diandalkan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas