Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kejutan Poin BonsTri: Tiket Konser Musik Electrical Forest Sound Of Tri

Bagi pelanggan Tri yang telah mengumpulkan BonsTri berkesempatan untuk tukarkan poin BonsTri dengan konser Musik Sound of Tri.

Kejutan Poin BonsTri: Tiket Konser Musik Electrical Forest Sound Of Tri
Tri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Masih ingat karakter lucu BonsTri Odut, Bray, Emot dan Unyit? Mulai 30 Maret 2017, karakter lucu yang mewakili perolehan poin para pelanggan Tri ini dapat ditukar dengan tiket Sound of Tri, konser musik yang digelar operator GSM 3 (Tri) dan dikemas dengan spektakuler memadukan panggung musik artis papan atas dan suasana hutan yang menyala. Sound of Tri akan digelar mulai Agustus mendatang di Jakarta dan Malang.

Di awal tahun ini, Tri menghadirkan program ‘Isi Ulang Enjoy’ yang memberikan manfaat berlipat bagi generasi Milenial yaitu kejutan Produk Tri setiap isi ulang pulsa mulai 5.000 dan poin BonsTri yang dapat ditukarkan dengan beragam produk baik produk Tri dari Pulsa hingga merchandise, ataupun produk lainnya. Bagi pelanggan Tri yang telah mengumpulkan BonsTri berkesempatan untuk tukarkan poin BonsTri dengan konser Musik Sound of Tri.

Sound of Tri adalah inovasi pentas musik yang menghadirkan kolaborasi musisi berbakat papan atas dan dikenal luas oleh para millennial. Konser ini dikemas dengan konsep electrical forest (hutan yang menyala) yang pertama kali di Indonesia. Panggung musik ini mengambil lokasi di hutan terbuka sehingga penonton akan dibawa ke suasana hutan yang bernyala.

Konsep konser musik yang pertama kali hadir di Indonesia ini akan menghadirkan kolaborasi musisi papan atas dengan musikalitas tinggi, dan konsep musik yang tidak biasa. Selain itu, Tri juga menantang anak muda berbakat untuk tampil di Sound of Tri dengan terlebih dahulu mengikuti audisi di 13 kota : Medan, Padang, Palembang, Pontianak, Jakarta, Serang, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Malang, Denpasar pada pertengahan Mei 2017.

Audisi ini terbuka bagi grup band pelajar SMA, mahasiswa maupun komunitas berusia maksimal 29 tahun. Pelaksanaan audisi bekerja sama dengan radio lokal di 13 kota tersebut. Tri akan menyaring 10 besar dari 13 kota untuk dinilai oleh para musisi pengisi acara di Sound of Tri guna mendapatkan 4 grup terbaik yang akan tampil di Konser Sound of Tri di Jakarta dan Malang. 10 besar terpilih akan masuk ke album digital Tri juga dibuatkan video clip pendukungnya.

“Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau menjadi penikmat musik itu sendiri. Sebagai operatornya para milenial, kami memahami gaya hidup dan ambisi mereka serta mendorong para milenial untuk berani wujudkan ambisinya. Sound of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam rilisnya, Selasa (4/4/2017).

Para musisi yang akan tampil di konser ini adalah Band Kotak yang akan berkolaborasi dengan DJ Angger Dimas, lalu grup band Stars n Rabbit berkolaborasi dengan Bottlesmoker serta masih banyak lagi. Untuk menyaksikan konser ini, para pelanggan Tri harus memiliki poin BonsTri Unyit, Emot, Bray, Odut sebesar 300 poin untuk tiket GOLD dan 200 poin untuk tiket SILVER. Bedanya adalah, tiket GOLD akan mendapatkan merchandise LED bracelet dan Jas Hujan. Penukaran dan info poin dapat dilakukan di bonstri.tri.co.id, penukaran tiket konser Sound of Tri di www.tri.co.id/soundof3.

Seperti layaknya sahabat, ke empat karakter Bonstri ini akan menemani pelanggan Tri berbagi keceriaan kapanpun dan dimanapun. Saat di kamar menikmati kesendirian, belajar dan mencari referensi untuk ujian, menikmati Sabtu sore di café nyaman, menunggu macet terurai di sepanjang jalan, bahkan menikmati konser musik. Bonstri menjadi sahabat masa kini yang tidak terpisahkan dari gaya hidup Milenial.

Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas