Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

The LEGO Batman Movie Layak Jadi Kandidat Film Superhero Terbaik

Film ini sangat lucu! Bahkan dari detik pertama sampai detik terakhir sebelum credit terakhir, film ini penuh dengan kelucuan,

Editor: Choirul Arifin
zoom-in The LEGO Batman Movie Layak Jadi Kandidat Film Superhero Terbaik
JOBLO.COM
The LEGO Batman Movie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apa yang akan dilakukan ketika tiga perusahaan entertainment terbesar di dunia bergabung? Tentu mereka akan berusaha untuk memperbanyak uang penghasilan untuk perusahaan masing-masing.

Bagaimana caranya? Tentunya dengan membuat merchandise dong. Itulah yang dilakukan oleh Warner Bros, LEGO, dan DC Comics dengan membuat film LEGO Batman Movie.

Setelah sebelumnya sukses lewat film The LEGO Movie, Warner Bros dan LEGO pun ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan membuat spin off dari film tersebut.

Kali ini mereka mengajak DC Comics karena tokoh utama dari film ini menggunakan karakter terkenal milik mereka, yaitu Batman.

Awalnya mungkin terkenal agak aneh ketika mendengar Batman kembali hadir di layar bioskop setelah tahun lalu Batman juga hadir di film Batman v Superman, dan tahun ini akan hadir di film Justice League.

Terlebih lagi ketika mendengar bahwa Batman yang ini hadir di dunia LEGO. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu kunci sukses dari film The LEGO Movie adalah karakter Batman.

Tak heran jika mereka kemudian membuat film berdasarkan tokoh Batman di dunia LEGO ini.

BERITA TERKAIT

Bisa dibilang, saya sangat berterima kasih kepada Phil Lord dan Chris Miller selaku pembuat film The LEGO Movie yang kini menjadi produser pada film ini.

Karena upaya mereka ini melahirkan film yang sangat lucu dan menyenangkan untuk ditonton, namun juga memiliki pesan moral yang bagus dan menyentuh hati.

Film ini sangat lucu! Bahkan dari detik pertama sampai detik terakhir sebelum credit terakhir, film ini penuh dengan kelucuan. Komedi pada film ini tidak seaneh di The LEGO Movie.

Walau masih ada lelucon-lelucon ajaib, namun semuanya terasa natural dan sangat lucu. Tidak terasa dipaksakan.

The LEGO Batman Movie
The LEGO Batman Movie (DEN OF GEEK)

Para pengisi suara di film ini bisa mengantarkan komedi dengan demikian pas-nya. Terutama Will Arnett yang bisa menyuarakan Batman dan Bruce Wayne penuh dengan segala macam emosi yang ada.

Dari sangar, komedi, sampai dengan sedih. Pengisi suara lainnya pun demikian, sangat tepat dalam membawakan karakter-nya masing-masing.

Di tabel bawah, disebutkan bahwa film ini memiliki rating untuk segala umur. Karena memang film ini dibuat untuk segala umur! Untuk anak-anak akan dapat menikmati film ini layaknya film kartun untuk umur mereka, karena ada banyak adegan-adegan humor yang sesuai untuk umur mereka.

Halaman
12
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas