Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Invosight Sediakan Platform Digital Untuk Berinteraksi dengan Pelanggan

Platfrom-platfrom yang dibangun oleh Ivosights memberi solusi end to end untuk komunikasi dengan para pelanggan.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Invosight Sediakan Platform Digital Untuk Berinteraksi dengan Pelanggan
Istimewa
Invosight 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inovasi digital menandai momentum berkembangnya pola pikir manusia.

Perkembangan teknologi informasi ini membuka kesempatan orang untuk melewati batasan ruang dan waktu dalam berinteraksi, dengan demikian halnya dengan perusahaan dengan pelanggannya.

Dalam dunia bisnis, sangat penting bagi sebuah brand atau perusahaan untuk memantau percakapan yang terjadi di dunia digital tentang brand atau perusahaan mereka.

Apakah percakapan yang terjadi menciptakan persepsi positif atau negatif bagi perusahaan serta memperboleh informasi tentang kompetitor maupun mengukur kesuksesan suatu campaign digital.

Menjawab tantangan perubahan perilaku pasar di era digital ini, ivosights menyediakan solusi bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan melalui sederet platform yang dikembangnya.

Platfrom-platfrom yang dibangun oleh Ivosights memberi solusi end to end untuk komunikasi dengan para pelanggan.

Bahkan Ivosights percaya jika mereka merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang menyediakan ketiga platform tersebut dalam satu rangkaian engine yang terintegrasi, seperti yang dituturkan oleh Elga Yulwardian, CEO dan Co-founder Ivosights.

BERITA TERKAIT

“Saat ini kami merupakan satu-satunya peruahaan lokal yang memberikan layanan platform interaksi dengan pelanggan yang terintegrasi dalam satu payung: Ripple10 (digital monitoring), Sociomile ( omni-channel customer service) dan Sociomation (automation digital CRM),” ungkap Elga ketika launching Ivosights di Jakarta, Selasa (12/7/2017).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas