Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

NiteIze Radiant 300, Lampu Gantung Ini yang Biasa Digunakan di Militer

Inova adalah lampu gantung menggunakan baterai dan didesain compact & ringan agar mudah dibawa-bawa.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in NiteIze Radiant 300, Lampu Gantung Ini yang Biasa Digunakan di Militer
Istimewa
Niteize Radiant 300 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi yang menyukai kegiatan outdoor, lampu gantung atau lampu tempel merupakan alat yang sangat vital, tanpa lampu kita akan kesulitan dalam beraktifitas di malam hari.

Bentuk lampu gantung juga mengalami perubahan seiring jalannya waktu, dahulu kita harus membawa lampu gantung berbahan bakar minyak tanah dengan ukuran yang lumayan besar, tetapi sekarang lampu gantung menggunakan baterai dan didesain compact & ringan agar mudah dibawa-bawa.

"NiteIze adalah produsen lampu senter berkualitas tinggi dengan merk Inova yang banyak digunakan di kalangan militer, baru saja mengeluarkan produk baru yaitu NiteIze Radiant 300,' kata Eric Adi Saputra, Product Manager Kawan Lama di Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Dikatakannya, lampu gantung yang kuat, tahan lama, compact, dan lampu gantung pertama yang memiliki carabiner untuk memudahkan digantung pada saat akan digunakan dan memudahkan saat dibawa dengan dikaitkan pada tas ketika Anda melakukan kegiatan outdoor.

Fitur lain yang membedakan dengan lampu gantung lainnya adalah lampu ini menggunakan baterai 2600 mAh yang bisa dicharge dan bisa menjadi charger untuk smart phone ataupun kamera.

Baca: Warga Ciputat Awalnya Heran Banyak Lalat di Selokan, Saat Disenter Ternyata Ada Mayat

NiteIze Radiant 300 memiliki 3 mode, yang pertama adalah tingkat terang maksimal 300 lumens yang tahan digunakan selama 5 jam, mode kedua adalah 75 lumens yang tahan digunakan selama 20 jam, dan ketiga adalah 15 lumens yang tahan digunakan sampai dengan 110 jam.

BERITA TERKAIT

"Untuk memudahkan membaca buku pada malam hari, NiteIze Radiant 300 juga memiliki lampu LED bewarna merah 18 lumens yang tahan digunakan sampai dengan 27 jam," katanya.

 Lampu ini aman digunakan pada cuaca hujan karena memiliki fitur water resistant dan telah lolos tes dijatuhkan pada ketinggian 1 m.

"Lampu ini juga bergaransi seumur hidup, artinya diluar kerusakan akibat pemakaian jika lampu ini mati akan diganti dengan yang baru," katanya.

Produk dijual seharga Rp 749.000,- di LaCassa Living World Alam Sutera lt.1 no.105 dan www.kawanlamainternusa.com dan www.ruparupa.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas