Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Aset Uber yang Dibeli Grab Indonesia Akan Dikembangkan untuk Grabfood

Ridzki mengatakan, dengan jumlah mitra yang lebih besar di platform Grab maka kebutuhan transportasi penumpang akan lebih cepat terpenuhi.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Aset Uber yang Dibeli Grab Indonesia Akan Dikembangkan untuk Grabfood
KOMPAS IMAGES
Tampilan layar GrabFood beta 

Laporan Reporter Kontan, Maizal Walfajri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca Grab mengakuisisi bisnis Uber di Asia Tenggara, termasuk Uber Eats, Grab Indonesia ke depan akan lebih gencar berbisnis pengantaran makanan.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan akuisisi bisnis Uber oleh Grab, maka Grab akan menggabungkan kekuatan Grab dan Uber ke dalam platform terpadu yang melayani kebutuhan perjalanan, pengantaran dan pembayaran jutaan orang setiap harinya di 117 kota di Indonesia.

"Ekosistem kami tidak hanya terdiri dari mitra pengemudi, tapi juga para rekanan merchant dan mitra agen. Kini dengan akusisi bisnis pengantaran makanan Uber, kami akan mengembangkan GrabFood dengan pesat dan membuka lebih kesempatan kerja sebagai kurir pengantaran. Hal ini akan mengubah peta industri," ujar Ridzki dalam siaran persnya, Senin (26/3/2018).

Baca: PO Gunung Harta Belanja 6 Bus Maxi Scania dan Mercedes-Benz untuk Remajakan 3 Trayek Bus Malam

Ridzki mengatakan, dengan jumlah mitra yang lebih besar di platform Grab maka kebutuhan transportasi penumpang akan lebih cepat terpenuhi.

Penumpang dapat menikmati waktu tunggu yang lebih singkat, perjalanan yang lebih nyaman dan terjangkau melalui satu aplikasi.

BERITA TERKAIT

 
 

Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas