Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

imToken Luncurkan Fitur Terbaru

pengguna dapat mengakses beberapa DApps tanpa login, dan memungkinkan pembayaran cepat melalui token pilihan

imToken Luncurkan Fitur Terbaru
HandOut/Istimewa
Peluncuran imToken 2.0, dompet cryptocurrency (dompet digital) generasi baru dari imToken yang mendukung ekosistem terdesentralisasi sepenuhnya. 

TRIBUNNEWS.COM - imToken, dompet aset digital Ethereum terbesar di dunia yang secara luas mendukung 30.000 token, mengumumkan imToken 2.0, dompet cryptocurrency generasi baru dari imToken yang mendukung ekosistem terdesentralisasi sepenuhnya.

Menyusul investasi Seri A senilai 10 juta dolar Amerika Serikat dari IDG, pembaruan besar imToken dengan imToken 2.0 merupakan langkah berikutnya dalam visi imToken untuk membangun ekosistem produk dan layanan yang sepenuhnya terdesentralisasi bagi jutaan pengguna.

Pengenalan fitur baru di imToken termasuk dompet multi-chain, DApp Browser dan pembaruan untuk ekosistem pertukaran terdesentralisasi (DEX), akan menjadi pilar yang menjadi dasar evolusi perusahaan.

imToken memperkenalkan browser DApp; imToken Venture, cabang perusahaan yang baru saja diumumkan untuk mendanai pengembangan DApp; dan fitur baru dalam pertukaran Tokenlon - imToken yang terdesentralisasi.

Perusahaan ini juga mengumumkan 5 juta pengguna aktif setiap bulan di 200 negara dan 45 miliar dolar Amerika Serikat melalui transaksi antara Januari 2017 dan Juni 2018, volume transaksi tahunan yang menyaingi rival Paypal's Venmo.

"Kami percaya masa depan teknologi blockchain terletak pada desentralisasi lengkap dan ini merupakan pendekatan yang akan kami investasikan sepenuhnya," kata Ben He, Pendiri dan CEO imToken.

"Kami percaya inisiatif yang diumumkan hari ini untuk imToken 2.0 adalah peta jalan untuk ekosistem yang sepenuhnya terdesentralisasi yang kami yakini akan mengatur gaya untuk industri dan pengguna akan mendapatkan di belakang."

imToken 2.0

DApp Browser - DApp Browser imToken mendukung DApps yang paling populer dan pertukaran terdesentralisasi, memperkenalkan saluran keterlibatan tambahan untuk pelanggan.

Pada saat yang sama, pengguna dapat mengakses beberapa DApps tanpa login, dan memungkinkan pembayaran cepat melalui token pilihan pengguna.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas