Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Tampil Menawan, Honor Gandeng Happa Brand untuk Honor 9i

Honor Indonesia baru saja meluncurkan smartphone teranyarnya, Honor 9i. Produsen smartphone asal Tiongkok ini tetap fokus menyasar generasi muda sebag

TRIBUNNEWS.COM - Honor Indonesia baru saja meluncurkan smartphone teranyarnya, Honor 9i. Produsen smartphone asal Tiongkok ini tetap fokus menyasar generasi muda sebagai target pasar utamanya.

Selama ini, Honor secara konstan berhasil mempertahankan moto-nya yaitu “For the Brave” di semua smartphone yang mereka keluarkan. Tidak terkecuali Honor 9i. Kali ini, mereka menggandeng Mel Ahyar dari Happa Brand. Mel Ahyar mendesain casing khusus untuk Hoor 9i.

Honor 9i sendiri baru saja diluncurkan secara resmi pada Selasa (18/9/2018). Ponsel pintar ini memiliki desain bodi yang ramping dan sesuai dengan genggaman tangan, serta memiliki desain kaca reflektif dengan warna-warna yang memukau. Honor 9i mempunyai 12 lapisan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang untuk memberikan efek seperti pantulan kaca.

Desain yang lebih ringkas ini juga dilengkapi dengan tampilan Notch yang bisa disesuaikan. Layar 5.84” dibingkai dengan desain yang lebih bulat yang juga bisa menampilkan layar 5.2”. Para pengguna akan senang mengetahui bahwa mereka kini dapat mengubah desain layar dengan bebas dari Notch View 19:9 yang lebih besar dengan tampilan Fullview 18:9 dan tetap mempertahankan layar yang luas ketika bermain game atau menonton acara TV maupun film favorit.

Honor 9i

Menonton dengan resolusi FHD+ 2280x1080 dan lebar range warna sampai dengan 95% bisa dirasakan ketika menggunakan smartphone ini. Layarnya mengembalikan warna yang jelas dan halus dalam gambar actual, dan menawarkan visual yang mirip dengan dunia nyata.

Terlihat menawan di luar ditambah dengan perangkat dalam yang pintar dan sempurna untuk merekam berbagai momen terbaik dalam hidup penggunanya.

Honor 9i dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16MP yang ditingkatkan dengan teknologi sensitifitas canggih. Berswafoto pun menjadi lebih jelas dan lebih tajam pada siang maupun malam hari.

BERITA TERKAIT

Kamera belakangnya dilengkapi dengan dual-lens 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan fitur professional bokeh, menghadirkan efek aperture halus.

Honor juga memasangkan dapur pacu yang mumpuni untuk memenuhi hobi dan gaya hidup penggunanya. Prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten, yang mana juga didukung oleh kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB, sehingga memberikan lebih banyak kebebasan bagi pengguna, baik untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus maupun memainkan permainan yang membutuhkan kinerja ponsel yang tinggi.

Honor 9i dengan pilihan tiga warna, Midnight Black, Sapphire Blue, dan warna spesial Robin Egg Blue
Honor 9i dengan pilihan tiga warna, Midnight Black, Sapphire Blue, dan warna spesial Robin Egg Blue

Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur face dan fingerprint unlock, sehingga pengguna dapat membuka ponsel pintar tanpa perlu mengetik password atau memindai sidik jari. Fitur face unlock lebih cepat dan nyaman apabila dibandingkan dengan metode unlock lainnya dan generasi baru fingerprint 4.0 yang multifungsi ini dapat membuka ponsel pintar Anda dalam waktu 0,25 detik saja.

Honor 9i akan tersedia dalam dua warna klasik yang indah, Midnight Black dan Sapphire Blue, serta warna spesial Robin Egg Blue yang akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Honor online di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas