Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Telkomtelstra Digital Summit 2018 Tekankan Inovasi Network dan Cyber Security

Praktisi teknologi informasi dalam perusahaan cenderung kewalahan untuk menjaga kecepatan dalam penerapan teknologi digital terbaik

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Telkomtelstra Digital Summit 2018 Tekankan Inovasi Network dan Cyber Security
CHIP ONLINE
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Praktisi teknologi informasi dalam perusahaan cenderung kewalahan untuk menjaga kecepatan dalam penerapan teknologi digital terbaik yang dapat memenuhi tuntutan dan harapan pelanggan yang secara dinamis terus berkembang.

Di penghujung tahun 2018, Telkomtelstra melakukan berbagai terobosan untuk membantu Enterprise mencapai customer experience yang dituju melalui inovasi solusi di cloud Telkomtelstra Azure Stack, Security Intelligence dan SD-WAN.

Perkembangan teknologi digital semakin luas dan kompleks. Sulit bagi institusi untuk mengetahui jenis teknologi beserta implementasinya yang dapat digunakan untuk mendukung customer experience terbaik.

Hal itu telah disadari para pemimpin institusi bisnis bahwa customer experience menjadi salah satu katalis utama dalam transformasi digital.

Namun, praktisi teknologi informasi dalam perusahaan cenderung kewalahan untuk menjaga kecepatan dalam penerapan teknologi digital terbaik yang dapat memenuhi tuntutan dan harapan pelanggan yang secara dinamis terus berkembang.

Baca: Perbankan Bersiap Hadapi Era Digitalisasi

“Telkomtelstra melihat institusi yang telah memulai inisiatif transformasi digital dan mensimplifikasi proses menuju customer experience melalui inovasi teknologi akan mampu memenangi persaingan, sekaligus melayani dan mempertahankan customer secara cepat, seraya meningkatkan efisiensi staf dan menurunkan biaya,” ujar Erik Meijer, CEO Telkomtelstra, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

“Telkomtelstra di tahun 2018 ini juga telah melakukan berbagai terobosan untuk membantu Enterprise mencapai customer experience yang dituju melalui solusi cloud Azure Stack kami yang di tahun ini sudah mendapatkan security certified (ISO 27001/SNI) dan tersedia di dua lokasi data center, yakni Serpong dan Sentul, untuk memastikan performa cloud terutama untuk penyimpanan data lokal, dengan standard global."

BERITA REKOMENDASI

Telkomtelstra Digital Summit 2018 memaparkan inovasi teknologi dan best practice dari pakar teknologi dan juga customer experience leaders dari perusahaan di Indonesia yang telah melakukan hal ini. Acara tersebut menjadi penutup dari rangkaian Digital Tranformation Journey (DITA) 2018.

Dalam Telkomtelstra Digital Summit 2018 juga diadakan signing ceremony kerjasama antara Telkomtelstra dengan Symantec yang menandai peluncuran solusi  Security Intelligence dari Telkomtelstra untuk pasar Enterprise di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas