Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Alasan Kenapa Kapasitas Baterai Jadi Fitur Utama Smartphone Sekarang

kini kapasitas baterai menjadi fitur yang diunggulkan para produsen smartphone ketika memperkenalkan produk terbaru mereka.

Editor: Content Writer
zoom-in Alasan Kenapa Kapasitas Baterai Jadi Fitur Utama Smartphone Sekarang
ISTIMEWA
Ilustrasi smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar. 

Selain kamera, layar, dan prosesor, kini kapasitas baterai menjadi fitur yang diunggulkan para produsen smartphone ketika memperkenalkan produk terbaru  mereka.

Kapasitas baterai yang besar memang sangat dibutuhkan, mengingat perilaku pengguna sekarang yang tak hanya menggunakan smartphone untuk berkomunikasi saja, tetapi juga untuk streaming video, mendengarkan lagu, bermain game, bahkan hingga bekerja.

Aktivitas tersebut tentu menghabiskan banyak daya baterai, dan ini semakin ditambah dengan keinginan pengguna yang selalu menginginkan smartphone-nya ‘menyala’ seharian, tanpa perlu mengisi daya lagi.

Hasilnya? Kini kebanyakan smartphone di pasaran sudah memiliki daya baterai di atas 4.000mAh, bahkan beberapa diantaranya sudah memiliki kapasitas 5.000mAh, seperti vivo Y17.

Kehadiran vivo Y17 seperti menjawab kebutuhan pengguna zaman sekarang yang membutuhkan smartphone berkapasitas baterai besar, apalagi keunggulan ini semakin lengkap berkat hadirnya:

AI Triple Camera

Y17 memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 13MP, 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan 5MP Depth Camera, dengan fitur HDR, Night Mode, dan Portrait Mode.

BERITA TERKAIT

AI Super Wide-Angle Camera yang ada dapat memperluas pandangan pengguna hingga 120 derajat, sehingga mampu menangkap lebih banyak pemandangan, objek, dan gambar yang mengesankan. Bahkan, fitur ini juga membuat pengguna dapat mengambil foto hingga 108 derajat setelah memperhitungkan distorsi.

Jadi bisa disimpulkan, kehadiran tiga buah kamera ini membantu pengguna menangkap foto portrait terbaik secara lebih mudah.

Kamera Depan 20MP

Selain tiga kamera belakang, kemampuan kamera depan Y17 juga tak boleh diremehkan. Beresolusi 20MP, kamera ini mampu menghasilkan swafoto lebih jelas. AI Beauty yang ada pun menyempurnakan setiap detail wajah sehingga membuat pengguna hanya menghabiskan sedikit waktu dalam mengedit foto.

Tampilan Menawan

Ingin tampil menarik, Y17 tampil baru dengan desain seperti pantulan cahaya pada air yang membuatnya terlihat premium, futuristik, dan memukau.

Pada bagian layar, Y17 memiliki Ultra All Screen berukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9, serta rasio layar-ke-bodi sebesar 89%.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas