Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Menjawab Pekembangan Teknologi, HP Spectre Folio Convertible Siap Manjakan Penggunanya

Di era digitalisasi atau revolusi industri 4.0, kita dapat merasakan perkembangan industrialisasi, teknologi, dan sains yang sangat cepat. Menariknya,

zoom-in Menjawab Pekembangan Teknologi, HP Spectre Folio Convertible Siap Manjakan Penggunanya
Tribunnews.com/Dea Duta Aulia
HP Spectre Folio Convertible 

TRIBUNNEWS.COM - Di era digitalisasi atau revolusi industri 4.0, kita dapat merasakan perkembangan industrialisasi, teknologi, dan sains yang sangat cepat. Menariknya, di era digitalisasi kali ini akan membawa banyak perubahan bagi kehidupan manusia. Pasalnya kita akan lebih dipermudah dengan bantuan teknologi.

Di era digitalisasi, masyarakat juga lebih banyak memilih untuk menggunakan teknologi-teknologi yang cangih serta dapat membantu dirinya dalam menunjang karir dan kehidupan.

Menyikapi kebutuhan masyarakat akan hal tersebut, HP Spectre Folio Convertible bisa menjadi solusi untuk menunjang karir dan kehidupan Anda.

Desain elegan nan menawan dan simple, para pengguna dimanjakan dengan balutan kulit asli yang pastinya menambah kesan mewah serta berkelas saat digunakan.

Dengan harga premium, HP Spectre Folio Convertible juga memiliki prosesor Generasi ke 8 Intel Core i7-8500Y terbaru dengan didukung RAM sebesar 16 GB LPDDR3-1866 ONBOARD yang pastinya akan sangat berguna bagi Anda yang banyak memiliki file penting.

Untuk storage internal-nya kalian tak perlu khawatir, karena laptop tersebut memiliki SSD PCIE 1 TB serta UHD Graphics 615.

Dengan layar 13.3” diagonal 4K, para pengguna akan mendapatkan tampilan gambar yang begitu tajam  dan detail. Tak hanya itu, pengguna juga dimanjakan dengan layar yang sudah full touch screen, yang memberi kesan mewah ketika digunakan.

BERITA TERKAIT

HP Spectre Folio Convertible juga dapat diubah menjadi tiga mode berbeda sesuai kebutuhan para penggunanya.

Mode pertama adalah mode standar layaknya laptop-laptop pada umumnya. Namun yang membedakan di antara laptop pada umumnya adalah HP Spectra Folio Convertibel memberikan tampilan layar yang begitu tajam dan elegan.

Mode kedua adalah mode entertainment, yang akan memberikan kenyamanan pada saat Anda streaming film. Pasalnya layar di laptop HP Spectre Folio Convertible bisa kalian ubah untuk memberikan kenyamanan saat menonton film.  

HP Spectre Folio 3
HP Spectre Folio Convertible Mode Menonton (Tribunews.com/Dea Duta Aulia)

Mode ketiga adalah mode tablet. Di mode ini, Anda akan merasakan kemudahan layaknya tablet di laptop HP Spectre Folio Convertible.

Tak hanya itu, bagi kalian yang memiliki hobi menggambar, mode tablet dengan tambahan HP Digital Pen adalah perpaduan sempurna untuk menuangkan kratifitas menggambar Anda.  

HP Spectre Folio 4
HP Spectre Folio Convertible Mode Menonton (Tribunnews.com/Dea Duta Aulia)

Pasalnya, HP Spectre Folio Convertible memberikan Pen khusus yang dapat digunakan untuk menggambar. Kalian juga tak perlu khawatir, karena Pen khusus tersebut sangat memiliki sensitivitas yang sangat baik saat menggambar di HP Spectre Folio Convertible.

Selain itu di mode ini, kalian akan mendapatkan kenyamanan saat bermain game ataupun membaca materi untuk meeting atau sekedar membaca portal berita online.

Daya tahan baterai di HP Spectre Folio Convertible patut berikan acungan jempol. Pasalnya baterai ini mampu bertahan lama dan Anda tidak perlu repot untuk mengisi daya. Ketahanan baterai juga sangat cocok untuk mendukung pekerjaan Anda seperti membuat sketsa, presentasi klien, editing vidio serta foto, bermain game, dan kegiatan lainnya.

Jika membahas secara keseluruhan, laptop tersebut sangat cocok untuk menunjang berbagai pekerjaan. Tak hanya pekerjaan, laptop ini juga sangat mendukung untuk Anda yang membutuhkan hiburan.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas