Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fitur Unggulan di Realme X: Bawa Standar Baru Kamera ke Dunia Smartphone

Mengandalkan AI, gambar objek manusia dan adegan keseluruhan akan diproses secara berbeda. Warna kulit dari foto portrait akan dapat perlindungan

Fitur Unggulan di Realme X: Bawa Standar Baru Kamera ke Dunia Smartphone
Instagram/ @emtechtalks
Realme X Baru Meluncur 

TRIBUNNEWS.COM - Realme, merek smartphone anak muda “Dare-to-Leap”, Senin (15/7/2019) mengkonfirmasi akan menghadirkan lini produk terbaru mereka, realme X ke Indonesia.

Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia.

Tidak hanya itu, realme juga akan meluncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia.

Realme X adalah smartphone pertama realme yang menggunakan layar full-screen tanpa notch, yang memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen.

Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0. realme X juga smartphone pertama realme yang hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Dilansir Tribun Jogja, hal terbaik yang dihadirkan oleh realme X datang dari sektor kamera.

Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP.

Untuk kamera selfie, realme X adalah ponsel pertama realme yang dilengkapi dengan kamera pop-up yang naik dari tengah atas frame dan hanya membutuhkan waktu sekitar 0,74 detik untuk dioperasikan.

Di realme X, dengan kamera belakang dual berkonfigurasi 48MP sebagai sensor utama + 5MP sebagai sensor kedalaman atau depth.

Sensor utamanya yang beresolusi 48MP menggunakan ciptaan Sony bertipe IMX 586. Sebuah sensor yang sebelumnya digunakan ponsel kelas atas, OPPO Reno salah satunya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas