Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

First Media Luncurkan Audisi Atlet eSports Pertama di Indonesia, Gamers Wajib Daftar!

Pertama dan satu-satunya audisi pencarian bakat atlet eSports akan digelar di Indonesia. Adalah First Media, pemain besar di industri penyedia TV Cab

First Media Luncurkan Audisi Atlet eSports Pertama di Indonesia, Gamers Wajib Daftar!
Tribunnews/Bardjan
Konferensi pers sekaligus peluncuran resmi First Warriors di LAVVA, Plaza Senayan, Jakarta Pusat. 

Pertama dan satu-satunya audisi pencarian bakat atlet eSports akan digelar di Indonesia.  Adalah First Media, pemain besar di industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, yang jadi pelopor penyelenggara audisi atlet-atlet eSports masa depan.

Kamis (22/8) di Plaza Senayan, Jakarta, First Media luncurkan First Warriors, audisi pencarian para pemain eSports potensial yang digelar di enam kota besar di Indonesia. Direncanakan 15.000 peserta se-Indonesia dapat mengikuti audisi ini.

Peluncuran First Warriors di Jakarta dibuka oleh Deputy Chief Executive Officer (CEO) PT Link Net TBK, Victor Indajang, dan Content & eSports Director PT Link Net TBK Ferliana Suminto.

Dalam menyelenggarakan kompetisi ini, First Media bekerja sama dengan Yamisok, Garena Indonesia, dan Indonesia eSports Association (IeSPA).

Gamers, berikut -faktafakta yang patut disimak terkait First Warriors. Catat ya!

First Media dukung geliat ekosistem eSports di Indonesia dan dunia

Melalui audisi pencarian bakat eSports ini, First Media menunjukkan dukungannya untuk memajukan ekosistem eSports di Indonesia.

“Selain menghadirkan produk bagi para pecinta game, seperti melalui paket Game Xpert, kami juga menjadi sponsor di berbagai acara eSports yang diselenggarakan di berbagai kota, salah satunya Piala Presiden eSports 2019. Secara khusus, First Warriors kami hadirkan untuk semakin melengkapi inisiatif First Media dalam mendukung pemerintah memajukan dunia eSports di tanah air,” ujar Victor Indajang.

First Media memang telah melirik potensi subur industri eSports di Indonesia. Yang jadi acuan adalah data dari Newzoo’s 2019 Global Games Market Report, yang mengungkapkan bahwa industri eSports dan Mobile Gaming akan kembali jadi segmen paling besar pada 2019.

Mendapuk Free Fire sebagai game yang dikompetisikan

Game 'Free Fire'.
Game 'Free Fire'. (Shutterstock)
Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas