Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lifepal Permudah Pencarian Asuransi Kesehatan dan Jiwa

Lifepal sendiri merupakan platform all-in-one untuk membandingkan dan membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan sesuai dengan preferensi pelanggan

Lifepal Permudah Pencarian Asuransi Kesehatan dan Jiwa
Istimewa
Benny Fajarai, Co-founder dan Head of Marketing Lifepal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada beberapa hal yang menjadi penyebab dari rendahnya tingkat literasi asuransi di Indonesia.

Selain karena tantangan geografis dan kurangnya akses terhadap informasi, masyarakat juga sering kebingungan dengan banyaknya ragam, tawaran, dan istilah seputar dunia asuransi yang kurang mudah dipahami.

Tergerak dari fakta yang ditemukan di lapangan, pada awal tahun 2019, Lifepal pun diluncurkan.

Lifepal sendiri merupakan platform all-in-one untuk membandingkan dan membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan sesuai dengan preferensi pelanggan.

Masyarakat dapat dengan mudah dan transparan mencari asuransi sesuai kebutuhan dan anggaran mereka dan telah bekerjasama dengan lebih dari 20 perusahaan asuransi untuk memberikan ragam layanan dan produk asuransi terbaik untuk individu, keluarga, hingga perusahaan.

Baca: Pentingnya Edukasi Strategi Investasi di Pasar Global Bagi Tenaga Pemasar Asuransi

Benny Fajarai, Co-founder dan Head of Marketing di Lifepal mengatakan, ia percaya  perlindungan finansial yang baik, semua orang dapat menikmati hidup yang stabil dan tenang bersama orang terkasih.

"Misi kami adalah memberikan akses perlindungan kesehatan dan jiwa kepada semua orang. Melalui situs Lifepal, kami dapat menjangkau seluruh penduduk Indonesia tanpa batasan jarak dan waktu,” ungkapnya, Sabtu (7/9/2019). 

Dikatakannya, kemajuan teknologi yang kian pesat menjadi keunggulan utama dari layanan Lifepal.

Jika dulu pelanggan harus mendatangi satu per satu agen asuransi untuk membandingkan harga dan fasilitas, kini situs Lifepal merangkum data-data tersebut dengan rapi, praktis, dan mudah dipahami.

Dengan begitu, pelanggan awam yang kurang familiar dengan istilah-istilah asuransi pun dapat memilih produk dengan lebih leluasa.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas