Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indocomtech 2019 Bakal Manjakan Para Gamers e-Sport

Indocomtech 2019 menjadi panggung bagi produsen laptop gaming maupun para pengembang game.

Indocomtech 2019 Bakal Manjakan Para Gamers e-Sport
istimewa
Suasana Indocomtech di Jakarta Convention Center (JCC) tahun lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indocomtech 2019, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 30 Oktober - 3 November 2019.

Mengangkat tema 'Never Stop Exploring', pameran ini bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan yang diprediksi sudah semakin berkembang di penghujung tahun 2019.

Sejumlah vendor teknologi dalam dan luar negeri akan memamerkan produk teranyar mereka yang terbagi dalam 10 kategori yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device.

Selain itu, produk-produk teknologi berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality juga akan jadi pusat perhatian selama pameran berlangsung.

Sejumlah keluaran teknologi bisa dikatakan benar-benar baru.

Menempati area pameran dibilangan Jakarta Selatan yaitu Jakarta Convention Center, setidaknya akan ada lebih dari 250 perusahaan teknologi yang ambil bagian di pameran ini.

Di 2019, Indocomtech menargetkan lebih dari 200.000 pengunjung yang hadir selama 5 hari. Tahun lalu saja, pameran ini mencatatkan transaksi sebesar Rp 639 miliar dengan total pengunjung ±185.000.

Sejumlah produk terbaru dihadirkan untuk memanjakan pengunjung, antara lain setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp.500.000 beserta kelipatannya akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran demi mendapatkan hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain jadi ajang pamer smartphone terbaru, Indocomtech 2019 menjadi panggung bagi produsen laptop gaming maupun para pengembang game.

Sudah bukan rahasia lagi, Indocomtech jadi langganan para gamers eSport berburu laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas