Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mulai dari Resto Legendaris Hingga Cafe Kekinian, Siap Terbitkan Saham di Santara

Salah satu brand kuliner legendaris yaitu Sop Ayam Pak Min Klaten siap melakukan penawaran sahamnya di Santara

Mulai dari Resto Legendaris Hingga Cafe Kekinian, Siap Terbitkan Saham di Santara
ist
Krishna T. Wijaya, selaku VP Business Department Santara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mendapatkan izin resmi OJK, Santara platform layanan urun dana siap meluncurkan portfolio bisnis UKM yang akan menawarkan sahamnya.

Beberapa brand ternama mulai dari resto legendaris hingga cafe kekinian, sudah dalam antrian untuk menawarkan sebagian saham mereka kepada pemodal di Santara.

Krishna T. Wijaya, selaku VP Business Department yang menangani seleksi bisnis penerbit, mengatakan bahwa sudah banyak member yang menanyakan kapan ada bisnis UKM baru.

“Kami telah melakukan review, ada tiga ribu lebih bisnis yang mengajukan ke Santara. Dalam waktu dekat akan segera kami umumkan beberapa bisnis yang sudah layak untuk mencatatkan penawaran sahamnya di Bursa UKM Santara.” ujarnya.

Pria yang memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun di salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia ini juga menambahkan, bahwa ia dan timnya fokus pada kualitas penerbit saham.

Selain untuk menjaga kepentingan member atas investasinya, juga sebagai bagian dari upaya menjaga kredibilitas Santara sebagai pihak penyelenggara.

Baca: ITDC Gandeng Kejati Bali untuk Dukung Aktivitas Bisnis di Nusa Dua

“Proses seleksi di Santara sangat prudent. Setiap aspek kita perhatikan. Sampai testimoni orang-orang yang pernah berbisnis dengan owner, reputasi owner di kalangan komunitas bisnis, juga kami perhatikan.” Krishna mengatakan, bisnis yang diterbitkan merupakan bisnis yang memenuhi kualifikasi baik dari sisi legalitas, profitabilitas dan berbagai kriteria lainnya.

Salah satu brand kuliner legendaris yaitu Sop Ayam Pak Min Klaten siap melakukan penawaran sahamnya di Santara.

Bisnis yang sudah yang berdiri sejak tahuan 60-an ini kini memiliki puluhan cabang di berbagai kota di Indonesia.

Sementara untuk brand kekiniannya, ada sebuah bisnis cake yang dipelopori oleh salah satu influencer ternama juga siap melantai di platform Santara.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas