Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

F5 Networks Luncurkan Program Unity+ Channel Partner

Unity+ meningkatkan peluang dan insentif untuk para mitra, menciptakan aliran pendapatan baru

F5 Networks Luncurkan Program Unity+ Channel Partner
Istimewa/net
Logo F5 Networks Inc 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - F5 Networks  mengumumkan peluncuran F5 Unity+, program channel inovatif yang didesain untuk mendorong pertumbuhan para mitra yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Unity+ meningkatkan peluang dan insentif untuk para mitra, menciptakan aliran pendapatan baru dan mendorong kolaborasi yang lebih kuat guna membantu konsumen dalam proses transformasi teknologi mereka.

Program ini dibangun berdasarkan kesuksesan jangka panjang program F5 yang terpercaya dan terdepan dalam industri, di mana para mitra mendapat perlakuan istimewa.

Program ini menawarkan cara-cara baru bagi para mitra untuk meningkatkan keuntungan dengan fleksibilitas yang lebih besar melalui strategi go-to-market bersama.

“Transformasi digital di seluruh Asia secara cepat mengubah cara pelanggan kami melakukan pembelian dan menggunakan teknologi, serta mengubah model bisnis go-to-market yang diterapkan oleh mitra-mitra kami,” papar Gabriel Breeman, Vice President, Partner Sales & Alliances, Asia Pacific, China, dan Jepang di F5 dalam keterangannya, Jumat (11/10/2019).

Dikatakannya, seiring langkah perusahaan-perusahaan di kawasan ini yang cukup agresif dalam proses transformasi digital mereka, kami merasa Unity+ menawarkan kelincahan dan fleksibilitas yang dibutuhkan mitra-mitra kami dalam menyediakan pengalaman pelanggan terbaik secara cepat.

Baca: Pimpinan MPR Jadwalkan Rapat Dengan Panglima TNI, Kapolri, dan Kepala BIN Bahas Pelantikan Presiden

Unity+ dirancang secara khusus untuk menjawab tantangan evolusi pasar, F5 dan model bisnis mitra.

Program ini bertujuan untuk mendorong peningkatan keuntungan para mitra, memberikan lebih dari insentif pendapatan tradisional dan memberik penghargaan bagi mitra karena investasi mereka di bidang-bidang strategis baru yang menjadi fokus.

"Serta memanfaatkan investasi F5 di dalam hal penyelarasan dengan tim penjualan di lapangan, perangkat mitra baru serta peluang pelatihan dan pemberdayaan yang fleksibel," katanya.

Disebutkan, kesederhanaan dan fleksibilitas Unity+ menunjukkan sejauh mana F5 memahami kebutuhan ekosistem channel di tengah permintaan pasar yang terus berkembang,” ujar Joko Gunawan, Direktur PT Mastersystem Infotama.

Baca: Pengamat Ini Sebut Gerindra Simbol Oposisi, Lucu Jika Gabung Koalisi Pemerintah

“Unity+ akan melengkapi kami dengan tool yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan di kawasan seperti Asia Pasifik yang memiliki nuansa dan keragaman, sambil mempercepat inovasi bagi pelanggan kami,” katanya,.

Unity+ akan dimulai secara resmi pada 2020, terus berevolusi di tahun-tahun mendatang seiring langkah F5 dan mitra-mitrana dalam mengembangkan jalur-jalur baru ke pasar serta menerapkan tool penjualan dan pemasaran.

Para mitra F5 akan membawa status yang mereka peroleh di tahun fiskal 2019 tapi akan mulai mendapatkan kualifikasi untuk tahun fiskal 2021 berdasarkan persyaratan terbaru Unity+.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas