Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Manfaatkan Sistem Cashless Bayar Tagihan Telepon Rumah, Begini Caranya

bermodal ponsel pintar dan juga koneksi internet, tagihan Telkom pun bisa dilunasi dengan mudah, karena pembayarannya sudah mendukung sistem cashless

Manfaatkan Sistem Cashless Bayar Tagihan Telepon Rumah, Begini Caranya
https://news.artnet.com
ilustrasi telepon rumah 

TRIBUNNEWS.COM - Sama seperti kebanyakan produk yang mendapat sentuhan teknologi lainnya, media untuk berkomunikasi juga mengalami perubahan seiring berjalannya waktu.

Beberapa tahun lalu, banyak dari masyarakat yang memasang telepon rumah untuk memudahkan komunikasi.

Kala itu, tak jauh-jauh dari telepon Anda bisa menemukan buku tebal berisi daftar nama beserta nomor telepon yang pastinya dicari sebelum melakukan panggilan.

Ketika telepon genggam mulai diperkenalkan pada masyarakat, mereka beranggapan bahwa handphone lebih praktis penggunaannya, karena bisa dibawa kemana-mana. Dengan demikian, komunikasi pun bisa dilakukan setiap saat.

Sebab telah menilai demikian, minat masyarakat pada telepon rumah pun menjadi semakin berkurang.

Bahkan, banyak dari mereka yang akhirnya memutuskan untuk tak lagi menggunakannya karena sudah beralih ke telepon seluler.

Masih Banyak Digunakan Banyak Orang

Namun, meski popularitasnya sudah menyusut, saat ini keberadaan telepon rumah masih dibutuhkan oleh sekelompok orang maupun instansi, karena dinilai memiliki sejumlah keunggulan yang sayang jika harus berhenti digunakan.

Kelebihan telepon rumah yang membuat komunikasi dengan media tersebut tetap diminati sebagian orang yakni karena koneksinya yang stabil, sehingga komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan juga nyaman.

Selain itu, panggilan bisa dilakukan kapan saja ketika dibutuhkan tanpa harus khawatir terputus saat tengah mengobrol, karena sistem pascabayar yang diterapkan.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas