Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Daftar Harga HP Xiaomi di Bulan November 2019, Redmi Note 5A hingga Redmi Note 8 Ada di Sini

Berikut ini daftar harga HP Xiaomi di bulan November 2019, mulai dari Redmi Note 5A hingga Redmi Note 8, dapat kamu temukan di sini!

Penulis: Whiesa Daniswara
zoom-in Daftar Harga HP Xiaomi di Bulan November 2019, Redmi Note 5A hingga Redmi Note 8 Ada di Sini
Instagram @xiaomi.indonesia
Berikut ini daftar harga HP Xiaomi di bulan November 2019, mulai dari Redmi Note 5A hingga Redmi Note 8, dapat kamu temukan di sini! 

Berikut ini daftar harga HP Xiaomi di bulan November 2019, mulai dari Redmi Note 5A hingga Redmi Note 8, dapat kamu temukan di sini!

TRIBUNNEWS.COM - HP Xiaomi adalah salah satu brand smartphone asal China, yang memiliki pasar cukup luas di Indonesia.

Penggemar ponsel Xiaomi di Indonesia sendiri bisa dibilang cukup luas, mencakup mulai dari kelas bawah hingga atas menggemari merk tersebut.

HP Xiaomi mudah terkenal di Indonesia karena harga yang bisa dibilang murah dan memiliki kualitas spesifikasi yang tinggi.

Terlebih, kini Xiaomi telah merilis ponsel terbaru mereka, yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang meluncur di Indonesia pada 17 Oktober 2019 lalu.

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro sendiri telah mencuri perhatian publik Indonesia dikarenakan Xiaomi juga baru saja merilis Redmi Note 7 pada bulan Maret lalu.

Dikutip dari Kompas.com, meski sama-sama anggota Redmi Note 8, kedua ponsel ini memiliki perbedaan, salah satunya berada di sektor kamera.

BERITA TERKAIT

Redmi Note 8 Pro mengusung konfigurasi quad-camera yang terdiri dari kamera beresolusi 64 MP (f/1.9, wide), 8 MP (f/2.2, ultrawide), 2 MP (f/2.4, macro lens), dan 2 MP (f/2.4, depth sensor).

Harga Redmi Note 8 Pro terbaru
Harga Redmi Note 8 Pro terbaru (Twitter/@XiaomiIndonesia)

Sementara Redmi Note 8, dibekali konfigurasi kamera belakang yang serupa dengan versi "Pro", hanya saja kamera utama ponsel tersebut beresolusi 48 MP (f/1.8, wide).

Untuk ketiga kamera lainnnya masih sama dengan milik Redmi Note 8 Pro.

Redmi Note 8 sendiri di Indonesia dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan untuk varian 3 GB/32 GB.

Sedangkan untuk varian 4GB/64GB, Redmi Note 8 dibanderol dengan harga Rp2,1 jutaan dan untuk varian 6GB/128 seharga Rp 2,7 jutaan.

Sementara untuk Redmi Note 8 Pro adalah Rp 2,9 jutaan untuk varian 6 GB/ 64 GB dan Rp 3,3 jutaan untuk varian 6 GB/ 128 GB.

Berikut daftar harga HP Xiaomi di bulan November 2019, yang Tribunnews rangkum dari mi.co.id

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas