Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kerjasama Strategis F5 dengan Amazon Web Services

Layanan aplikasi F5 menjamin kinerja dan keamanan jutaan aplikasi bagi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kerjasama Strategis F5 dengan Amazon Web Services
Istimewa/net
Logo F5 Networks 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - F5 Networks mengumumkan Strategic Collaboration Agreement (SCA) atau Perjanjian Kerjasama Strategis jangka panjang di tingkat global dengan Amazon Web Services (AWS)

Dengan kerjasama ini para pelanggan dapat menggunakan F5 untuk mendukung kinerja aplikasi-aplikasi baru yang ditanam di cloud (cloud-native) serta memperluas investasi pelanggan untuk solusi F5 yang sudah ada dengan solusi F5 versi cloud di AWS.

Layanan aplikasi F5 menjamin kinerja dan keamanan jutaan aplikasi bagi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.




Kesepakatan ini akan meningkatkan kemampuan perusahaan-perusahaan dalam memanfaatkan jajaran layanan Software-as-a-Service (SaaS) yang lengkap dan layanan aplikasi cloud-native dari F5 untuk bermigrasi, membangun, mengamankan, dan mengoperasikan aplikasi-aplikasi mereka di AWS.

Dengan kerangka kerja yang terstruktur dari kerjasama ini para pelanggan memiliki model operasional yang konsisten dan terukur bagi aset-aset aplikasi mereka di AWS. 

Para pelanggan juga dapat mengeksplorasi inovasi-inovasi masa depan yang meningkatkan migrasi dan pengoperasian aplikasi ke cloud.

Pelanggan juga dapat menggunakan solusi-solusi F5 yang canggih untuk menstandarkan, meningkatkan kapasitas, dan mengoptimalkan layanan aplikasi untuk lingkungan AWS, mulai dari lift-and-shift dan re-platforming, hingga pengembangan dan modernisasi aplikasi secara penuh.

BERITA TERKAIT

F5 telah bekerjasama erat dengan AWS selama bertahun-tahun dan kerjasama terbaru adalah untuk penawaran SaaS kami, yakni F5 Cloud Services.

"Bersama AWS, kami menyediakan serangkaian solusi yang membantu perusahaan-perusahaan mengimplementasikan aplikasi secara cepat dan aman, sekaligus memastikan aplikasi-aplikasi tersebut bekerja dengan baik dan taat pada peraturan/kebijakan,” tutur Chad Whalen, Executive Vice President, Worldwide Sales di F5.

Ia menambahkan, ini sejalan dengan strategi kami untuk mendukung praktik-praktik DevOps modern dan melayani tim-tim teknik dengan kemampuan yang menciptakan jalur yang paling efisien mulai dari pengembangan hingga implementasi aplikasi oleh pelanggan.

Chip Anderson, Founder dan President StockCharts.com mengatakan, pihaknya mendapat banyak manfaat dari kerjasama erat antara F5 dan AWS.

"Dengan memanfaatkan solusi cloud F5 di AWS, strategi cloud baru kami memungkinkan penyediaan jajaran aplikasi web yang lebih cepat, andal, aman, dan skalabel bagi para pelanggan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas