Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

ASUS ZenBook Pro Duo UX581, Laptop Idaman Para Content Creator Profesional

Perkembangan internet yang sangat pesat di era informasi saat ini juga telah membuat para content creator semakin dikenal luas.

ASUS ZenBook Pro Duo UX581, Laptop Idaman Para Content Creator Profesional
ASUS
ASUS ZenBook Pro Duo UX581 

TRIBUNNEWS.COM - Istilah content creator saat ini memang semakin sering terdengar. Perkembangan internet yang sangat pesat di era informasi saat ini juga telah membuat para content creator semakin dikenal luas.

Content creator pun menjadi pekerjaan profesional yang banyak diminati, khususnya oleh para kawula muda.

Salah satu perangkat utama yang wajib dimiliki oleh content creator adalah komputer, dan tuntutan perkembangan zaman membuat para content creator juga harus dapat bekerja secara mobile dengan deadline ketat membuat PC desktop semakin tidak bisa diandalkan.

Para content creator profesional pun membutuhkan laptop yang powerful agar mereka dapat bekerja tanpa hambatan kapanpun dan di manapun. Namun apakah laptop powerful saja cukup?

ASUS yang merupakan produsen laptop kelas dunia menjawab kebutuhan para content creator profesional melalui ZenBook Pro Duo UX581.

Laptop terbaru tersebut tidak hanya tampil powerful, tetapi juga dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang membuatnya jauh lebih unggul ketimbang laptop tradisional dan memungkinkan content creator profesional dapat bekerja secara lebih produktif melalui pengalaman penggunaan dua layar.

Baca: Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru November 2019, Kisaran Harga Mulai dari Rp 3 Jutaan

Dibekali Prosesor Intel Core yang Powerful

ZenBook Pro Duo UX581 ditenagai oleh 9th Gen Intel Core High Performance Processor yang merupakan salah satu prosesor paling kencang untuk sebuah laptop consumer yang ada saat ini.

Versi tertingginya yaitu Intel Core i9-9980HK hadir dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread yang sangat cocok untuk para content creator karena sebagian besar aplikasi profesional membutuhkan prosesor dengan jumlah core dan thread yang banyak.

9th Gen Intel Core High Performance Processor juga dilengkapi dengan fitur Intel Quick Sync yang memungkinkan pemrosesan rendering video dapat berjalan jauh lebih cepat.

Halaman
1234
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas