Tribun Techno

GADGET

Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan Desember 2019, Galaxy A10s hingga Galaxy Fold Ada di Sini

Berikut ini daftar harga HP Samsung terbaru di bulan Desember 2019, mulai dari Galaxy A10s hingga Galaxy Fold lengkap di sini!

Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
zoom-in Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan Desember 2019, Galaxy A10s hingga Galaxy Fold Ada di Sini
TRIBUNNEWS/HARI DARMAWAN
Berikut ini daftar harga HP Samsung terbaru di bulan Desember 2019, mulai dari Galaxy A10s hingga Galaxy Fold lengkap di sini! 

Berikut ini daftar harga HP Samsung terbaru di bulan Desember 2019, mulai dari Galaxy A10s hingga Galaxy Fold lengkap di sini!

TRIBUNNEWS.COM - Simak daftar harga HP Samsung terbaru pada bulan Desember 2019 yang dapat kamu temui di bawah ini.

Pengembang smartphone dari Korea Selatan, Samsung adalah salah satu pabrikan yang terus mengeluarkan produk-produk terbaik mereka.

Samsung saat ini menjadi satu diantara pengembang smartphone yang memiliki banyak penggemar di Indonesia karena harganya yang cukup terjangkau.

Samsung saat ini telah membuka pre order Galaxy Fold pada Jumat (13/12/2019) lalu.

Namun, Samsung Galaxy Fold ini habis 31 menit setelah pembukaan pre order.

Melalui siaran pers yang diterima Tribunnews, saat ini Samsung Electronics Indonesia telah membuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu (15/12/2019) kemarin.

Samsung Galaxy Fold 221
Samsung Electronics Indonesia telah membuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu (15/12/2019) kemarin.

Samsung Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp 30.888.000.

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Ukuran layar terbesar yang pernah ada pada smartphone Samsung untuk pengalaman multimedia yang imersif.

Galaxy Fold juga dilengkapi dengan layar depan atau cover 4,6 inci HD+ Super AMOLED, yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus antara layar depan dan layar utama.

Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan.

Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas